SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Dukung Sang Adik, Thunder MBLAQ dengan Buatkan Makanan

Senin, 17 Juni 2013 10:00 by ningcil | 7573 hits
Dara 2NE1 Dukung Sang Adik, Thunder MBLAQ dengan Buatkan Makanan
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi kakak adik yang sama-sama sukses sebagai idola K-Pop, Sandara Park atau Dara 2NE1 dan Thunder MBLAQ memang selalu terlihat kompak. Keduanya selalu mendukung satu sama lain baik masalah pekerjaan maupun masalah pribadi. Baru-baru ini Dara melakukan keduanya untuk sang adik yang baru saja comeback bersama MBLAQ.

Pada 14 Juni lalu, Dara bercerita panjang lebar mengenai bagaimana ia menunjukkan kasih sayang dan dukungannya kepada Thunder dengan membuatkan dan menyiapkan makanan untuk sang adik. Dara kaget dengan kedatangan sang adik, Thunder dirumahnya setelah melakukan gladi resik dan mampir untuk makan.

Karena ibunya tak ada dirumah, salah member girlband K-Pop papan atas ini pun secara sukarela menyiapkan makanan untuk sang adik. “Dia si kucing yang baru saja melakukan gladik resik dan mengatakan ia harus makan dengan cepat dan pergi lagi.. hmm aku tak pandai memasak, namun aku menyiapkan makanan!! Menunya adalah telur goreng!!” tulis Dara.

Namun Thunder yang tak yakin dengan kemampuan memasak dari kakak perempuannya ini pun mencurigainya, berhubung sebelumnya Dara pernah membuatkan telur goreng yang masih ada cangkang telurnya. “Saat itu adalah kesalahan dan kali ini dibuat dengan hati!! ^_^ Dan sebagai bonus, aku menambahkan sosis Vienna!”, lanjutnya.

Baca juga: Intip Peran Sandara Park, Tae Jin Ah, dan Kim Won Hae Sebagai Cameo di Drama 'Dinner Mate'

Tak hanya telur dan sosis goreng, Dara juga melengkapi menu makan Thunder dengan menambahkan makanan yang sebelumnya dibuat oleh sang ibu. Thunder yang masih curiga dengan masakan kakaknya pun terus memberikan pertanyaan seperti “Apakah telurnya tak diberi garam?” dan “Apakah ini sepenuhnya matang”. “Ia sangat curiga hahaha. Namun ia menyantapnya semua tanpa menyisakan satu butir nasi! ^_^v”, ujar Dara.

Terakhir, Dara pun kembali menunjukkan rasa sayangnya terhadap adiknya dengan mengunggah foto masakannya dan memberikan kalimat berisi semangat untuk Thunder. “Ini adalah makanan yang dibuat oleh kakak perempuan untuk adik laki-lakinya, yang merindukan masakan rumah. Membuatnya secepat kilat karena waktunya singkat, sehingga terlihat sangat biasa. Namun aku berharap ia makan dengan baik dan melakukan yang terbaik saat tampil di Music Bank hari ini. Semangat!”.

Wah benar-benar kakak adik idola K-Pop yang lucu yaa.. Dara memang kakak perempuan yang baik ^^. MBLAQ baru saja comeback dengan single terbaru mereka ‘Smoky Girl’. 2NE1 dan MBLAQ juga akan sama-sama memeriahkan panggung ‘Mnet Mcountdown – Halo Indonesia’ di MEIS Jakarta pada 3 Juli mendatang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....
  • HOT !
    Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena kita merayakan di tengah pandemi corona. Namun bukan berarti makna dari lebaran itu hilang begitu saja....
  • HOT !
    Tepat pada 19 Mei kemarin, usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memasuki usia dua tahun. Biasanya ucapan selamat ulang tahun akan berdatangan dari kerajaan Inggris di media sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)