home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Madonna Buka Audisi untuk Jadi Penari Latarnya!

Senin, 17 Juni 2013 11:03 by syaifan | 1074 hits
Wah, Madonna Buka Audisi untuk Jadi Penari Latarnya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva senior asal Amerika Serikat, Madonna baru-baru mengeluarkan pengumuman yang menghebohkan! Ia dikabarkan sedang mencari penari latar baru untuk menemaninya dalam tur MDNA Tour 2013.

Hal ini diumumkan Madonna melalui pelatih dancernya, Nicole Winhoffer beberapa hari lalu. Ia mengatakan kepada sejumlah media bahwa Madonna memang sedang mencari penari latar untuk konsernya.

"Kami akan mulai melakukan audisi penari latar pada Rabu, 19 Juni 2013 mendatang di studio kami di New York," ungkap Nicole seperti dilansir dari RyanSeacrest.Com.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Menurut Nicole lagi, nantinya hanya 500 orang yang diperbolehkan mengikuti audisi tersebut. Setelah itu, jumlahnya akan berkurang menjadi 50 orang saja, dan pada tanggal 20 Juni, peserta audisi akan disaring hingga ditemukan 30 orang untuk mulai mengikuti tur pada 22 Juni 2013.

"Pendaftaran kami buka untuk siapapun terakhir pada hari Senin 17 Juni 2013, dan bisa dilakukan secara online," kata Nicole lagi.

Wah, kesempatan langka nih sepanggung dengan Madonna! Dreamers ada yang mau ikutan audisi? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)