home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Mark Wahlberg Terjebak Kebakaran di Lokasi Syuting 'Transformer 4'!

Senin, 17 Juni 2013 14:50 by syaifan | 1984 hits
Aktor Mark Wahlberg Terjebak Kebakaran di Lokasi Syuting 'Transformer 4'!
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara Michael Bay dan aktor Mark Wahlberg, diberitakan sempat menjadi korban kebakaran dalam set syuting film 'Transformer 4' di Texas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Dilaporkan oleh media setempat, bahwa saat itu Mark dan Michael memang sedang berada di dalam rumah kayu yang dijadikan tempat syuting bersama dengan beberapa kru film lainnya. Kebakaran sendiri terjadi bukan karena adanya adegan ledakan atau lainnya.

"Kami mencium bawa hangus dan tiba-tiba saja asap mulai mengambang di udara dan terjadilah kebakaran tersebut. Mark Wahlberg sempat membantu kami mengeluarkan beberapa peralatan syuting," kata seorang kru kepada The Sun.

Diketahui, saat itu para kru dan pemeran film 'Transformer 4' sedang istirahat sejenak di rumah tersebut. Satu orang yang diduga warga setempat pun sempat dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

Film 'Transformer 4' rencananya akan mulai tayang pada 27 Juni 2014 mendatang. Dalam film tersebut Mark Wahlberg berperan sebagai seorang tentara dan ayah dari kekasih Sam.

Waah.. untung saja ya dreamers. Semoga film 'Transformer 4' bisa selesai tepat waktu yaa.. Hihi.. ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)