home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Digosipkan dengan Kim Sarang, Park Ji Sung Ketahuan Berkencan dengan Penyiar!

Rabu, 19 Juni 2013 10:10 by ningcil | 6799 hits
Usai Digosipkan dengan Kim Sarang, Park Ji Sung Ketahuan Berkencan dengan Penyiar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu digosipkan menjalin hubungan spesial dengan aktris Kim Sarang, ternyata pesepakbola Park Ji Sung kedapatan sedang berkencan dengan wanita lain. Wanita tersebut adalah Kim Min Ji, seorang penyiar sebuah acara olahraga di televisi. Keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan santai.

Minggu lalu, gosip seputar hubungan Park Ji Sung dan Kim Sarang memang menghiasi sejumlah halaman depan media di Korea, namun pihak Kim Sarang membantah keras adanya hubungan diluar pekerjaan dengan mantan gelandang Manchester United tersebut. Kini seperti dilansir Allkpop, Park Ji Sung menjalani hubungan asmara sesungguhnya dengan MC ‘Football Magazine! Goal!’, Kim Min Ji.

Dari beberapa foto yang diambil oleh Sports Seoul, tampak keduanya yang menghabiskan waktu dengan berkencan kebeberapa lokasi pada Selasa (18/06) lalu.  Setelah usai syuting ‘Today Live’ Kim Min Ji dijemput oleh Park Ji Sung untuk makan malam bersama, kemudian keduanya mampir disebuah taman di pinggir sungai sambil berjalan mesra dibawah payung.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Keduanya terlihat sangat mesra, apalagi ketika bermain sebuah game sepakbola dengan di ponsel mereka. Belum puas menghabiskan waktu bersama, mereka pun masih mampir ke sebuah kafe hingga akhirnya Park Ji Sung mengantarkan sang kekasihnya pulang kerumah. Menurut sumber terdekat mereka, keduanya sudah cocok satu sama lain dan diprediksi akan segera menikah.

Menanggapi hal ini, Park Ji Sung rencananya akan menggelar jumpa pers pada Kamis (20/06) untuk memberikan penjelasan secara resmi mengenai rumor dan foto antara dirinya dan Kim Min Ji yang beredar. Sepertinya kali ini tak ada lagi sanggahan seperti sebelumnya ya ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)