SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Mary Jane-Watson Tak Jadi Tampil Dalam Amazing Spiderman 2

Kamis, 20 Juni 2013 15:00 by pearl | 2110 hits
Karakter Mary Jane-Watson Tak Jadi Tampil Dalam Amazing Spiderman 2
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Karakter Mary Jane Watson yang akan menjadi tambatan hati spiderman selanjutnya ternyata akan dihilangkan dari film The Amazing Spiderman 2.

Sejak pihak produksi memutuskan untuk membuat beberapa seri dari film tersebut, sutradara Mark Webb memilih untuk ‘menyimpan’ karakter yang dimainkan oleh Shailene Woodley tersebut untuk film ketiganya saja. Alhasil mereka memotong seluruh adegan Mary Jane di The Amazing Spiderman 2.

“Aku telah membuat keputusan besar dalam film kedua, lebih baik aku memofkuskan kepada hubungan  Peter (Andrew Garfield) dan Gwen (Emma Stone) dahulu,” ungkapnya. “Shailene aktris yang sangat bertalenta, walau hanya sempat syuting beberapa adegan dengannya namun kami menyukai bekerja sama dengannya,” tambah Marc Webb.

Baca juga: Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?

Dilansir oleh Entertainment Weekly, Shailene tentunya sempat kecewa atas keputusan tersebut, “Namun aku mengerti sekali mengenai keputusannya untuk menunda kemunculan Mary Jane. Aku akan bersabar sampai nanti,” tutur aktris 21 tahun ini.

Walaupun tak jadi muncul dalam film yang direncanakan rilis musim panas tahun depan ini, Shailene akan tetap berakting dalam film Divergent yang diangkat dari sebuah novel popular dan dirilis juga tahun depan. 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)