home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzy After School Bangga Pernah Dirumorkan Pacaran dengan G-Dragon!

Kamis, 20 Juni 2013 15:24 by ningcil | 7050 hits
Lizzy After School Bangga Pernah Dirumorkan Pacaran dengan G-Dragon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah ketika November 2012 lalu, leader Big Bang G-Dragon dirumorkan berpacaran dengan member After School Lizzy? Kabar yang sempat menghebohkan dunia hiburan tersebut ternyata malah membuat Lizzy merasa beruntung. Lho kenapa?

Dalam wawancaranya di variety show ‘Radio Star’ girl grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘First Love’ serta penampilan sexynya dengan pole dance-nya ini pun kembali disinggung seputar rumor yang pernah menghampiri Lizzy dan pentolan Big Bang tersebut.

Kyuhyun Super Junior, yang menjadi salah satu MC dari ‘Radio Star’ ikut mempertanyakan perihal rumor tersebut. Bahkan begitu heboh rumor tersebut, sama seperti orang-orang biasa lainnya, para member boyband papan atas seperti Super Junior juga bisa dibuat penasaran dengan adanya rumor pacaran tersebut.

“Bahkan member Super Junior bisa curiga. Ada bagian dalam  lirik G-Dragon dimana ia mengatakan ‘Raise the building’ (akhiran dari bagian ini terdengar seperti Lizzy). Kami bertanya-tanya apakah ia melakukannya dengan sengaja”, ujar maknae Super Junior, Kyuhyun.

Baca juga: Lizzy After School Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI

Lizzy yang mendengar perkataan Kyuhyun tersebut pun tertawa dan menjawab, “Itu buka. Kupikir ia hanya ingin mencocokkan ritmenya, namun itu tak ada hubungannya denganku.” Tak seperti selebriti lain yang merasa gerah dengan adanya rumor, Lizzy malah merasa senang dengan adanya rumor tersebut.

Lizzy mengaku jika dirinya senang digosipkan dengan idola seterkenal G-Dragon. “Labelku terus menanyaiku apakah aku benar-benar pernah  berkencan dengannya. Aku bertanya-tanya apakah aku ada di tingkat itu. Aku hanya senang jika ia tahu keberadaanku,” ungkapnya.

Sebelumnya Lizzy juga pernah ditanya sedekat apakah dirinya dnegan G-Dragon hingga ia memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’. Namun Lizzy hanya menjawab, “Aku memang kenal dekat dengannya, lalu aku harus memanggilnya apa? Onnie?”. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)