home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Ungkap Rasa Sayang Kepada Fans Lewat MV 'I'm Sorry'

Kamis, 20 Juni 2013 16:00 by ningcil | 2246 hits
B2ST Ungkap Rasa Sayang Kepada Fans Lewat MV 'I'm Sorry'
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menampilkan lagu 'I’m Sorry' untuk yang pertama kalinya di hadapan 10 ribu B2UTY (sebutan fans B2ST) dalam showcase jelang comeback mereka yang bertajuk ‘B2UTY Gather’ , kini B2ST akhirnya telah merilis video musik (MV) nya pada Rabu (19/06) melalui channel resmi mereka di YouTube.

Berbeda dengan musik video musik sebelumnya, untuk video musik ‘I’m Sorry’ kali ini, B2ST lebih menekankan sisi emosional mereka terhadap para fans alias para B2UTY yang telah mendukung sepanjang perjalanan karir B2ST.

Hal ini terlihat dari konsep MV nya yang memperlihatkan di balik layar persiapan konser, kerja keras para member untuk konser tersebut dan juga para fans yang setia menunggu kehadiran para member B2ST di atas panggung dan bagaimana excited nya mereka mencintai sang idola.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Dalam berita terkait, B2ST akan ikut meramaikan gelaran ‘M Countdown Halo – Indonesia’ bersama dengan 14 idola k-pop lainnya yang telah dikonfirmasi pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Siap tunjukkan rasa sayang kalian juga kepada B2ST, B2UTY?^^ (ctr)

Simak MV ‘I’m Sorry’ milik B2ST berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)