SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Ini Hampir Bunuh Diri Karena Dituduh Selingkuh

Senin, 24 Juni 2013 16:19 by miko | 4700 hits
Artis Ini Hampir Bunuh Diri Karena Dituduh Selingkuh
latestonlinenews.net

DREAMERSRADIO.COM - Perselingkuhan sepertinya sangat biasa terjadi di dalam kehidupan selebriti atau artis. Tapi hal tersebut ternyata tak berlaku bagi Mario Falcone yang mengaku depresi menghadapi tuduhan selingkuh dari sang pacar, Lucy Mecklenburgh. Bahkan artis 25 tahun itu pun mengaku kalau dirinya hampir bunuh diri.

Mario dituduh berselingkuh dengan artis kembar Amy dan Sally Broadbent pada awal tahun ini. Mario yang dikenal sebagai playboy pun dicampakan oleh kekasihnya, Lucy. Hal itulah yang membuat dirinya depresi.

“Aku tidak pernah mau membicarakan hal ini karena tidak bagus. Aku tidak mau keluargaku dan temanku tahu. Satu-satunya orang yang tahu kejadian sebenarnya adalah ibuku, teman baikku Miller dan manajerku. Tapi Lucy telah bicara tentang hal ini,” ungkap Mario seperti dilansir dari Digitalspy.

“Kejadian itu membuat orang berpikir aku melakukan hal yang mengerikan kepada Lucy ketika aku tidak melakukannya. Aku mungkin juga memberitahu Anda hal sebenarnya. Aku mencoba mengakhiri hidupku sendiri,” terangnya.

Bintang The Only Way is Essexc tersebut mencoba melakukan bunuh diri dengan cara meminum puluhan obat penenang dan sampanye. Beruntungnya ia masih diselamatkan.

“Aku tertidur dan bangun jam 5 pagi dalam keadaan sakit. Aku tidak terlalu ingat banyak, hanya ketika aku tersadar aku menyadari betapa bodohnya apa yang aku lakukan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)