home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Ini Hampir Bunuh Diri Karena Dituduh Selingkuh

Senin, 24 Juni 2013 16:19 by miko | 4946 hits
Artis Ini Hampir Bunuh Diri Karena Dituduh Selingkuh
latestonlinenews.net

DREAMERSRADIO.COM - Perselingkuhan sepertinya sangat biasa terjadi di dalam kehidupan selebriti atau artis. Tapi hal tersebut ternyata tak berlaku bagi Mario Falcone yang mengaku depresi menghadapi tuduhan selingkuh dari sang pacar, Lucy Mecklenburgh. Bahkan artis 25 tahun itu pun mengaku kalau dirinya hampir bunuh diri.

Mario dituduh berselingkuh dengan artis kembar Amy dan Sally Broadbent pada awal tahun ini. Mario yang dikenal sebagai playboy pun dicampakan oleh kekasihnya, Lucy. Hal itulah yang membuat dirinya depresi.

“Aku tidak pernah mau membicarakan hal ini karena tidak bagus. Aku tidak mau keluargaku dan temanku tahu. Satu-satunya orang yang tahu kejadian sebenarnya adalah ibuku, teman baikku Miller dan manajerku. Tapi Lucy telah bicara tentang hal ini,” ungkap Mario seperti dilansir dari Digitalspy.

“Kejadian itu membuat orang berpikir aku melakukan hal yang mengerikan kepada Lucy ketika aku tidak melakukannya. Aku mungkin juga memberitahu Anda hal sebenarnya. Aku mencoba mengakhiri hidupku sendiri,” terangnya.

Bintang The Only Way is Essexc tersebut mencoba melakukan bunuh diri dengan cara meminum puluhan obat penenang dan sampanye. Beruntungnya ia masih diselamatkan.

“Aku tertidur dan bangun jam 5 pagi dalam keadaan sakit. Aku tidak terlalu ingat banyak, hanya ketika aku tersadar aku menyadari betapa bodohnya apa yang aku lakukan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)