home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay-Z Kembali Berkolaborasi dengan Justin Timberlake di Album Terbarunya

Selasa, 25 Juni 2013 11:17 by syaifan | 1333 hits
Jay-Z Kembali Berkolaborasi dengan Justin Timberlake di Album Terbarunya
hypetrak.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang beredar jika Justin Timberlake akan ikut serta dalam album terbaru milik Jay-Z akhirnya terbukti. Hal ini diketahui setelah rapper pelantun 'Empire State of Mind' itu membocorlan daftar lagu yang terdapat di album terbarunya, 'Magna Charta Holy Grail'.

Jay-Z yang bekerjasama dengan salah satu produsen pembuat ponsel pintar dalam perilisan album terbarunya tersebut kemarin membocorkan 13 track lagu yang akan dimasukkan dalam albumnya. Dan diantara 13 lagu tersebut, lagu bonus berjudul 'Holy Grail' lah yang menjadi lagu kolaborasinya dengan JT.

Rencananya, lagu 'Holy Grail' tersebut bakal mulai diperdengarkan mulai hari ini (25/6) waktu Amerika Serikat. Sedangkan albumnya sendiri, bakal mulai dirilis di pasaran pada 4 Juli 2013 mendatang. Khusus pengguna ponsel pintar tersebut, mereka dapat mengunduhnya 3 hari lebih awal.

Yang menarik lagi, Jay-Z juga memasukkan potongan lirik dari lagu 'Smells Like Teen Spirits' milik band grunge legendaris, Nirvana di lagu 'Holy Grail' tersebut. Tentu saja ini membuat penggemar mereka berdua semakin penasaran.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Jay-Z dan Justin Timberlake memang dikenal cukup bersahabat dan sering bekerjasama dalam sebuah proyek musik. Beberapa pekan lalu, keduanya terlihat sedang bekerjsa di dalam studio salam sebuah foto yang diunggah oleh seorang produser mereka.

Rencananya, Jay-Z juga bakal menjadi tamu spesial dalam beberapa konser di tur dunia pelantun 'Mirror' tersebut.

Hmm.. jadi penasaran akan seperti apa ya lagu kolabirasi mereka kali ini ya dreamers? (syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)