SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay-Z Kembali Berkolaborasi dengan Justin Timberlake di Album Terbarunya

Selasa, 25 Juni 2013 11:17 by syaifan | 1257 hits
Jay-Z Kembali Berkolaborasi dengan Justin Timberlake di Album Terbarunya
hypetrak.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang beredar jika Justin Timberlake akan ikut serta dalam album terbaru milik Jay-Z akhirnya terbukti. Hal ini diketahui setelah rapper pelantun 'Empire State of Mind' itu membocorlan daftar lagu yang terdapat di album terbarunya, 'Magna Charta Holy Grail'.

Jay-Z yang bekerjasama dengan salah satu produsen pembuat ponsel pintar dalam perilisan album terbarunya tersebut kemarin membocorkan 13 track lagu yang akan dimasukkan dalam albumnya. Dan diantara 13 lagu tersebut, lagu bonus berjudul 'Holy Grail' lah yang menjadi lagu kolaborasinya dengan JT.

Rencananya, lagu 'Holy Grail' tersebut bakal mulai diperdengarkan mulai hari ini (25/6) waktu Amerika Serikat. Sedangkan albumnya sendiri, bakal mulai dirilis di pasaran pada 4 Juli 2013 mendatang. Khusus pengguna ponsel pintar tersebut, mereka dapat mengunduhnya 3 hari lebih awal.

Yang menarik lagi, Jay-Z juga memasukkan potongan lirik dari lagu 'Smells Like Teen Spirits' milik band grunge legendaris, Nirvana di lagu 'Holy Grail' tersebut. Tentu saja ini membuat penggemar mereka berdua semakin penasaran.

Baca juga: Persahabatan Selebriti Pria Ini Buat Mereka Pantas Dapat Gelar 'Golden Friendship'-nya Hollywood!

Jay-Z dan Justin Timberlake memang dikenal cukup bersahabat dan sering bekerjasama dalam sebuah proyek musik. Beberapa pekan lalu, keduanya terlihat sedang bekerjsa di dalam studio salam sebuah foto yang diunggah oleh seorang produser mereka.

Rencananya, Jay-Z juga bakal menjadi tamu spesial dalam beberapa konser di tur dunia pelantun 'Mirror' tersebut.

Hmm.. jadi penasaran akan seperti apa ya lagu kolabirasi mereka kali ini ya dreamers? (syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)