home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ed Sheeran dapat Panggung Khusus di Ipswich Music Day!

Kamis, 27 Juni 2013 11:43 by syaifan | 1336 hits
Wah, Ed Sheeran dapat Panggung Khusus di Ipswich Music Day!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, bisa tampil di sebuah festival musik bergengsi adalah sebuah kebanggan tersendiri. Tentu saja, karena tampil menghibur di salah satu panggung yang ditunggu banyak orang membuat mereka semakin merasa dihargai.

Dan tampaknya, hal itulah yang belum lama ini dirasakan oleh penyanyi Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris yang sedang digosipkan dekat dengan Taylor Swift ini kemarin baru saja tampil di salah satu festival musik bergengsi di Inggris, 'Ipswich Music Day 2013'.

Yang membuat Ed Sheeran bangga tampil di festival tersebut adalah, pihak penyelenggara memberikan satu panggung khusus di area festival tersebut dengan menamainya sebagai 'Ed Sheeran Stage'. Hal ini pun mengejutkan Ed sendiri karena ia baru tahu setelah tampil menyanyikan satu lagu.

Dalam sebuah festival, umumnya nama masing-masing panggung dinamakan sesuai dengan tema dan konsep festival tersebut, atau menggunakan nama sponsor festival. Tapi kali ini, panitia mengatakan bahwa panggung tersebut sengaja dinamakan 'Ed Sheeran Stage' atas kontribusinya terhadap festival tersebut selama 4 tahun belakangan.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

"Ed Sheeran tumbuh bersama kami di festival musik ini sejak 4 tahun lalu, awalnya ia hanya bermain di panggung yang kecil. Tapi perlahan, ia bisa membawa nama festival kami semakin besar dan membuat orang berbondong-bondong datang kemari," ujar salah satu panitia festival, Bryony Rudkin.

Saat diatas panggung, Ed pun mengatakan bahwa ia sangat terkejut dan bangga namanya dijadikan sebagai salah satu panggung di festival tersebut. "Wow, aku tidak pernah menyangka, ini suatu kebanggan buatku," ungkap Ed.

Setelahnya, Ed pun kembali menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'The A Team'. Waah.. pasti seru ya tampil di atas panggung dengan nama sendiri. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)