SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ed Sheeran dapat Panggung Khusus di Ipswich Music Day!

Kamis, 27 Juni 2013 11:43 by syaifan | 1288 hits
Wah, Ed Sheeran dapat Panggung Khusus di Ipswich Music Day!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, bisa tampil di sebuah festival musik bergengsi adalah sebuah kebanggan tersendiri. Tentu saja, karena tampil menghibur di salah satu panggung yang ditunggu banyak orang membuat mereka semakin merasa dihargai.

Dan tampaknya, hal itulah yang belum lama ini dirasakan oleh penyanyi Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris yang sedang digosipkan dekat dengan Taylor Swift ini kemarin baru saja tampil di salah satu festival musik bergengsi di Inggris, 'Ipswich Music Day 2013'.

Yang membuat Ed Sheeran bangga tampil di festival tersebut adalah, pihak penyelenggara memberikan satu panggung khusus di area festival tersebut dengan menamainya sebagai 'Ed Sheeran Stage'. Hal ini pun mengejutkan Ed sendiri karena ia baru tahu setelah tampil menyanyikan satu lagu.

Dalam sebuah festival, umumnya nama masing-masing panggung dinamakan sesuai dengan tema dan konsep festival tersebut, atau menggunakan nama sponsor festival. Tapi kali ini, panitia mengatakan bahwa panggung tersebut sengaja dinamakan 'Ed Sheeran Stage' atas kontribusinya terhadap festival tersebut selama 4 tahun belakangan.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

"Ed Sheeran tumbuh bersama kami di festival musik ini sejak 4 tahun lalu, awalnya ia hanya bermain di panggung yang kecil. Tapi perlahan, ia bisa membawa nama festival kami semakin besar dan membuat orang berbondong-bondong datang kemari," ujar salah satu panitia festival, Bryony Rudkin.

Saat diatas panggung, Ed pun mengatakan bahwa ia sangat terkejut dan bangga namanya dijadikan sebagai salah satu panggung di festival tersebut. "Wow, aku tidak pernah menyangka, ini suatu kebanggan buatku," ungkap Ed.

Setelahnya, Ed pun kembali menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'The A Team'. Waah.. pasti seru ya tampil di atas panggung dengan nama sendiri. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)