SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Rilis Trailer Debut Film Hollywoodnya

Kamis, 27 Juni 2013 14:20 by pearl | 2909 hits
BoA Rilis Trailer Debut Film Hollywoodnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva K-pop BoA akhirnya telah merilis trailer dari debut aktingnya di Hollywood. Sebuah film tarian yang telah ia kerjakan selama 2 tahun belakangan ini Make Your Move 3D akhirnya dapat dilihat oleh para penggemarnya.

Film kerjasama antara korea dan Amerika ini sudah dinanti oleh para fans yang tak sabar akan melihat akting sang diva dalam film ala Step Up tersebut. Berbagai tarian telah diperlihatkan sekilas dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut dan sangat memukau. Memang sutradara dan produser yang berada dibalik Make Your Move 3D merupakan orang yang sama dengan yang mengerjakan film-film top tersebut.

Duane Adler sutradara terkenal yang telah melahirkan film-film dance top seperti Save the Last Dance dan Step Up memimpin produksi tersebut. Bersama Robert Cort sebagai produsernya, diharapkan Make Your Move akan dapat menjadi film yang tak kalah kerennya dari film-film mereka sebelumnya.

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

Lawan mainnya yaitu aktor Derek Hough yang popular berkat penampilannya dalam Dancing with the Stars akan berperan sebagai pasangan. Film yang awalnya berjudul Cobu 3D ini mengisahkan mengenai kisah cinta antar 2 penari underground seperti Romeo & Juliet, yang bersemi ditengah-tengah pertentangan kedua keluarga mereka.

SM Entertainment telah mengumumkan kalau film ini akan tayang pertama kali di Eropa sebelum serentak rilis di seluruh dunia. 

 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)