home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Candaan Sunggyu Infinite di Variety Show Buat Kontroversi!

Kamis, 27 Juni 2013 17:15 by pearl | 6907 hits
Candaan Sunggyu Infinite di Variety Show Buat Kontroversi!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Peruntungan buruk sepertinya sedang menimpa leader dari Infinite ini. Sunggyu yang bergabung sebagai salah satu anggota acara TvN Genius: Rules of the Game tertimpa sebuah kontroversi dengan wanita-wanita berumur 30 tahun di Korea.

Netizen yang merasa tersinggung dengan candaan yang dilontarkan Sunggyu pun membuat meniup masalah ini menjadi besar. Kejadian tersebut terjadi ketika sebuah video Behind the Scene yang diupload mengenai acara tersebut memperlihatkan para pemain Genius: Rules of the Games sedang berdiskusi.

Saat itu Sunggyu beserta Park Eun Ji dan Lee Sang Min sedang berdiskusi mengenai suatu hal dan Eun ji mengeluh mengenai umurnya yang sudah 30 tahun, “Sulit sekali ya mencari nafkah sekarang ini? Setelah sadar umurku sudah 30 tahun seperti ini pun aku menyadarinya. Benar-benar tak sulit,” tuturnya. Sunggyu pun merespond pernyataan sang pembaca berita ini dengan candaan, “ya. Ia seorang yomul,”

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Di Korea kata Yomul tersebut diartikan sebagai kata yang digunakan untuk menggambarkan seorang wanita penggoda pria untuk kesenangannya sendiri. Karena perkataannya tersebut Sunggyu jadi terlibat kontroversi.

Pihak Woolim Entertainment selaku agensinya sendiri pun akhirnya member pernyataan, “Sepertinya permasalahan ini menjadi terlalu besar. Jika anda menonton videonya kalian tahu kalau Sunggyu hanya bercanda agar lebih membangun atmosfir nya lagi walaupun perkataanya dilebih-lebihkan,” ungkap mereka.

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)