SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Candaan Sunggyu Infinite di Variety Show Buat Kontroversi!

Kamis, 27 Juni 2013 17:15 by pearl | 6543 hits
Candaan Sunggyu Infinite di Variety Show Buat Kontroversi!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Peruntungan buruk sepertinya sedang menimpa leader dari Infinite ini. Sunggyu yang bergabung sebagai salah satu anggota acara TvN Genius: Rules of the Game tertimpa sebuah kontroversi dengan wanita-wanita berumur 30 tahun di Korea.

Netizen yang merasa tersinggung dengan candaan yang dilontarkan Sunggyu pun membuat meniup masalah ini menjadi besar. Kejadian tersebut terjadi ketika sebuah video Behind the Scene yang diupload mengenai acara tersebut memperlihatkan para pemain Genius: Rules of the Games sedang berdiskusi.

Saat itu Sunggyu beserta Park Eun Ji dan Lee Sang Min sedang berdiskusi mengenai suatu hal dan Eun ji mengeluh mengenai umurnya yang sudah 30 tahun, “Sulit sekali ya mencari nafkah sekarang ini? Setelah sadar umurku sudah 30 tahun seperti ini pun aku menyadarinya. Benar-benar tak sulit,” tuturnya. Sunggyu pun merespond pernyataan sang pembaca berita ini dengan candaan, “ya. Ia seorang yomul,”

Baca juga: Member Infinite Bocorkan Alasan Memperbarui Kontrak dengan Agensi, Karena Sunggyu?

Di Korea kata Yomul tersebut diartikan sebagai kata yang digunakan untuk menggambarkan seorang wanita penggoda pria untuk kesenangannya sendiri. Karena perkataannya tersebut Sunggyu jadi terlibat kontroversi.

Pihak Woolim Entertainment selaku agensinya sendiri pun akhirnya member pernyataan, “Sepertinya permasalahan ini menjadi terlalu besar. Jika anda menonton videonya kalian tahu kalau Sunggyu hanya bercanda agar lebih membangun atmosfir nya lagi walaupun perkataanya dilebih-lebihkan,” ungkap mereka.

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)