SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tim KIII JKT48 Terbentuk!

Kamis, 27 Juni 2013 17:26 by syaifan | 2645 hits
Akhirnya Tim KIII JKT48 Terbentuk!
jkt48project

DREAMERSRADIO.COM - Idol group asal Jakarta yang masih tergabung dalam 48 Family, JKT48 baru-baru ini memberikan pengumuman tentang kabar terbaru dari keluarga mereka tersebut. Yap, setelah menjalani proses yang cukup panjang, JKT48 akhirnya kini memiliki tim baru.

Tim yang sebelumnya disebut sebagai 'Team Trainee' ini kini sudah resmi menjadi bagian dari JKT48 dengan panggilan sebagai 'Tim KIII'. Pengumuman terbentuknya Tim KIII ini dilakukan saat para trainee menjalani konser teater bertajuk 'Matahari Milikku' atau 'Boku no Taiyou' beberapa hari lalu.

Secara mengejutkan, ofisial dari JKT48 pun mengumumkan pembentukan Tim KIII tersebut. Saat ini, Tim KIII pun diisi oleh 18 remaja putri yang sukses menjalani masa trainee mereka dengan baik. 

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Terkait pemilihan nama tim yang diawali dengan huruf 'K', merupakan salah satu kebijakan dari pihak 48 Family di Jepang. Karena AKB48 adalah yang pertama, maak mereka juga menggunakan nama tim KI pada salah satu tim mereka. Kemudian disusul dengan SKE48 yang meggunakan nama KII, maka JKT48 mendapatkan nama KIII. Sementara itu, HKT48 diperkirakan akan menggunakan nama KIV.

Sampai saat ini, Tim KIII belum memiliki kapten. Rencananya, pemilihan kapten akan dilakukan pada gelaran konser teater berikutnya. Sementara itu, tim senior JKT48 sendiri saat ini masih menjalani tur 5 kota mereka di Indonesia.

Waah.. selamat ya untuk Tim KIII JKT48! Kawaii! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)