home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tim KIII JKT48 Terbentuk!

Kamis, 27 Juni 2013 17:26 by syaifan | 2747 hits
Akhirnya Tim KIII JKT48 Terbentuk!
jkt48project

DREAMERSRADIO.COM - Idol group asal Jakarta yang masih tergabung dalam 48 Family, JKT48 baru-baru ini memberikan pengumuman tentang kabar terbaru dari keluarga mereka tersebut. Yap, setelah menjalani proses yang cukup panjang, JKT48 akhirnya kini memiliki tim baru.

Tim yang sebelumnya disebut sebagai 'Team Trainee' ini kini sudah resmi menjadi bagian dari JKT48 dengan panggilan sebagai 'Tim KIII'. Pengumuman terbentuknya Tim KIII ini dilakukan saat para trainee menjalani konser teater bertajuk 'Matahari Milikku' atau 'Boku no Taiyou' beberapa hari lalu.

Secara mengejutkan, ofisial dari JKT48 pun mengumumkan pembentukan Tim KIII tersebut. Saat ini, Tim KIII pun diisi oleh 18 remaja putri yang sukses menjalani masa trainee mereka dengan baik. 

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Terkait pemilihan nama tim yang diawali dengan huruf 'K', merupakan salah satu kebijakan dari pihak 48 Family di Jepang. Karena AKB48 adalah yang pertama, maak mereka juga menggunakan nama tim KI pada salah satu tim mereka. Kemudian disusul dengan SKE48 yang meggunakan nama KII, maka JKT48 mendapatkan nama KIII. Sementara itu, HKT48 diperkirakan akan menggunakan nama KIV.

Sampai saat ini, Tim KIII belum memiliki kapten. Rencananya, pemilihan kapten akan dilakukan pada gelaran konser teater berikutnya. Sementara itu, tim senior JKT48 sendiri saat ini masih menjalani tur 5 kota mereka di Indonesia.

Waah.. selamat ya untuk Tim KIII JKT48! Kawaii! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)