SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiru Nama, Will.I.Am Tuntut Pharrell Williams

Jumat, 28 Juni 2013 10:45 by syaifan | 1498 hits
Tiru Nama, Will.I.Am Tuntut Pharrell Williams
spin.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, memiliki nama sebuah band yang bernilai komersil akan dinilai sebagai kebanggan tersendiri. Bagaimana tidak, sebuah merek sederhana yang mudah dikenali banyak orang sangat membantu perjalanan karir sang musisi tersebut.

Tapi bagaimana jika nama band atau merek produksi musik milik mereka ditiru atau bahkan digunakan oleh orang lain tanpa izin? Pastinya sangat menyebalkan tentunya. Dan tampaknya, itulah yang sedang dialami oleh pentolan grup Black Eyed Peas, Will.I.Am belakangan ini.

Pasalnya, Pharrell Williams, yang seorang musisi dan juga produser dianggap meniru merek dan nama komersil yang sudah digunakan oleh Will.I.Am lebih dulu. Seperti dilansir dari Rolling Stone, Pharrell Williams baru saja merilis merek produksi musik terbarunya yang diberi nama 'I Am other'.

Mendengar kabar ini, Will.I.Am pun langsung ambil tindakan. Ia merasa, label 'I Am Other' yang digunakan oleh Pharrell menyamai merek 'Will I Am' yang sudah lebih dulu ia patenkan. Ia pun langsung mengajukan gugatan di pengadilan setempat.

Baca juga: Fergie Dikonfirmasi Hengkang dari Grup Black Eyed Peas!

"Aku sudah lebih dulu memiliki nama tersebut, dan tentu saja aku khawatir jika Pharrell akan menggunakan nama tersebut di berbagai produk musik lainnya. Dan aku berani menggugat karena aku sudah punya hak cipta tentang merek tersebut," ungkap Will.I.Am.

Sementara itu, Pharrell yang digugat mengaku kecewa karena tidak ada pembicaraan terlebih dahulu dari Will.I.Am terkait hal ini. "Aku adalah orang yang mudah diajak bicara, kenapa dia melakukan hal ini? Harusnya kita bisa duduk bersama membicarakannya," ujar Pharrell kecewa.

Sampai saat ini, belum ada kelanjutan lagi dari gugatan tersebut. Keduanya pun saat ini juga belum merencanakan untuk bertemu membicarakan hal tersebut. 

Hmm.. semoga permasalahannya cepat selesai ya dreamers.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)