home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry dan Ke$ha Tampil Lip-sync di Lagu 'American Girl'!

Jumat, 28 Juni 2013 11:39 by syaifan | 1873 hits
Wah, Katy Perry dan Ke$ha Tampil Lip-sync di Lagu 'American Girl'!
guestofaguest.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyaksikan penampilan dari seorang penyanyi yang hanya menggerak-gerakkan bibir supaya terlihat seolah-olah sedang bernyanyi alias lip-sync memang menyebalkan. Bagaimana tidak, penonton pun merasa seperti 'ditipu' dengan penampilan mereka.

Dan baru-baru ini, dua penyanyi ternama yaitu Katy Perry dan Ke$ha ketahuan tampil bersama dan mereka tampil dengan cara lip-sync! Hal ini diketahui dari sebuah video di YouTube dengan lagu berjudul 'American Girl'.

Di lagu tersebut, Katy dan Ke$ha tampak menyanyikan lagu tersebut bergantian dengan suara yang keluar sebagai suara milik orang lain. Setelah ditelusuri, ternyata video musik berjudul 'American Girl' tersebut adalah milik seorang penulis lagu bernama Bonnie McKee.

Bonnie sendiri ternyata adalah seorang penulis lagu hit yang lagu-lagunya dinyanyikan oleh banyak penyanyi terkenal seperti Taio Cruz, Britney Spears serta Katy Perry dan Ke$ha sendiri. Dan lagi, Bonnie ternyata memang meminta Katy dan Ke$ha untuk tampil dalam video musik tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tak cuma Katy dan Ke$ha, dalam video musik tersebut juga ikut tampil penyanyi lain seperti Jason Derulo, Joan Rivers, dan Macklemore. Lucunya, Bonnie sendiri tidak tampil dalam video musiknya sendiri.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, lagu berjudul 'American Girl' tersebut adalah lagu debut Bonnie untuk karirnya sebagai penyanyi solo. Namun, Bonnie sendiri dikabarkan masih malu untuk tampil ke depan layar sebagai penyanyi, ia merasa masih lebih nyaman menulis lagu di belakang layar.

Waah.. ternyata Katy dan Ke$ha tampil lipsync untuk penulis lagu mereka sendiri dreamers. By the way, sukses juga untuk Bonnie ya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)