SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Larang BoA, SHINee, dan EXO Tampil di Hong Kong?

Jumat, 28 Juni 2013 14:15 by citra09 | 5971 hits
Fans Larang BoA, SHINee, dan EXO Tampil di Hong Kong?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya fans sangat menginginkan para idolanya untuk bisa konser di negara mereka, maka hal berbeda terjadi pada fans di Hong Kong. Baru-baru ini, para fans k-pop di Hong Kong telah menggelar sebuah demo secara online agar para artis k-pop, seperti BoA, SHINee, f(x), dan EXO untuk tidak menggelar konser di negara mereka. Kok bisa?

Pasalnya, konser yang rencana nya digelar pada 1 Juli mendatang tersebut ternyata bertepatan dengan hari aksi protes bagi warga pro demokrasi. Dilansir Kpopstarz, konser yang digelar oleh pemerintah setempat tersebut sepertinya digelar untuk mengalihkan perhatian warga khususnya anak muda untuk tidak mengikuti aksi protes tersebut.

Dugaan tersebut semakin diperkuat ketika mereka melihat harga tiket konser tersebut yang lebih murah dari tiket konser biasanya, yaitu sekitar 12 dollar atau sekitar Rp 120 ribu saja.  Hal ini semakin membuat yakin bahwa pemerintah sengaja mencegah protes dengan menggelar konser musik.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Sejumlah fans pun mulai ‘berdemo’ secara online dengan memberikan berbagai komentar di Facebook dan jejaring sosial lainnya kepada para idola k-pop yang akan tampil, seperti BoA, SHINee, f(x), EXO, dan juga Henry dari Super Junior M. “Pemerintah Hong Kong memanfaatkan popularitas kalian. Kalian tinggal di negara demokrasi juga bukan? Tolong pertimbangkan kembali.” Tulis salah seorang fans.

Rencananya, konser bertajuk ‘Hong Kong Dome Festival’ tersebut akan digelar pada 1 Juli 2013 mendatang di Kai Tak Development Site dan akan menampilkan para artis k-pop asuhan SM Entertainmen tersebut dan beberapa grup band asal Hong Kong. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi apakah konser tersebut akan tetap dilanjutkan atau dibatalkan. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)