SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Larang BoA, SHINee, dan EXO Tampil di Hong Kong?

Jumat, 28 Juni 2013 14:15 by citra09 | 6053 hits
Fans Larang BoA, SHINee, dan EXO Tampil di Hong Kong?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya fans sangat menginginkan para idolanya untuk bisa konser di negara mereka, maka hal berbeda terjadi pada fans di Hong Kong. Baru-baru ini, para fans k-pop di Hong Kong telah menggelar sebuah demo secara online agar para artis k-pop, seperti BoA, SHINee, f(x), dan EXO untuk tidak menggelar konser di negara mereka. Kok bisa?

Pasalnya, konser yang rencana nya digelar pada 1 Juli mendatang tersebut ternyata bertepatan dengan hari aksi protes bagi warga pro demokrasi. Dilansir Kpopstarz, konser yang digelar oleh pemerintah setempat tersebut sepertinya digelar untuk mengalihkan perhatian warga khususnya anak muda untuk tidak mengikuti aksi protes tersebut.

Dugaan tersebut semakin diperkuat ketika mereka melihat harga tiket konser tersebut yang lebih murah dari tiket konser biasanya, yaitu sekitar 12 dollar atau sekitar Rp 120 ribu saja.  Hal ini semakin membuat yakin bahwa pemerintah sengaja mencegah protes dengan menggelar konser musik.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Merchandise Berupa Cable Bite, Penggemar Malah Bingung Karena Hal Ini

Sejumlah fans pun mulai ‘berdemo’ secara online dengan memberikan berbagai komentar di Facebook dan jejaring sosial lainnya kepada para idola k-pop yang akan tampil, seperti BoA, SHINee, f(x), EXO, dan juga Henry dari Super Junior M. “Pemerintah Hong Kong memanfaatkan popularitas kalian. Kalian tinggal di negara demokrasi juga bukan? Tolong pertimbangkan kembali.” Tulis salah seorang fans.

Rencananya, konser bertajuk ‘Hong Kong Dome Festival’ tersebut akan digelar pada 1 Juli 2013 mendatang di Kai Tak Development Site dan akan menampilkan para artis k-pop asuhan SM Entertainmen tersebut dan beberapa grup band asal Hong Kong. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi apakah konser tersebut akan tetap dilanjutkan atau dibatalkan. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan karir Kang Daniel tidak semulus perkiraan banyak orang. Kasus hukum antara dirinya dengan mantan agensi, LM Entertainment, rupanya masih terus berlanjut meski sebelumnya sudah ada putusan untuk menghentikan kontrak eksklusif....
  • HOT !
    Konflik antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kian memanas, lantaran saling sindir melalui media sosial. Kabarnya, Ahn Jae Hyun kini tengah bersiap untuk membeberkan semua percakapan dengan Goo Hye Sun ke publik. Aktris cantik itu pun memberikan tanggapannya....
  • HOT !
    Konflik rumah tangga antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Kedua bintang Korea itu saat ini sedang perang status di media sosial, dengan mengungkapkan hal hal mengejutkan dari rangkaian peristiwa yang terjadi selama menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)