SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Demi Lovato Pilih 'Made In the USA' Jadi Single Barunya!

Senin, 01 Juli 2013 13:51 by syaifan | 2643 hits
Ini Alasan Demi Lovato Pilih 'Made In the USA' Jadi Single Barunya!
sawfirst.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, penyanyi muda jebolan Disney, Demi Lovato baru saja merilis single keduanya yang berjudul 'Made In the USA' dari album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri. Ternyata, Demi punya alasan sendiri kenapa ia memilih lagu tersebut sebagai single keduanya. Wah, apa ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Demi mengatakan bahwa musim panas menjadi alasannya memilih lagu tersebut sebagai single keduanya. Ditambah, tema dan lirik pada lagu tersebut sangat mendukung dengan suasana saat ini.

"Aku memilih lagu 'Made In the USA' karena ini adalah musim panas yang sempurna. Terutama pada 4 Juli mendatang!" ungkap Demi.

Baca juga: Christina Aguilera dan Demi Lovato Tunjukkan Kekuatan Wanita di Video Klip 'Fall In Line'

"Lagu ini juga sangat cocok untuk dinikmati siapa saja, lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain, tetapi mereka belum bisa bertemu dan meskipun begitu, mereka merasa sedang bersama-sama," ungkap Demi lagi.

Demi sendiri baru akan merilis video musik untuk lagu tersebut pada 4 Juli mendatang. Yang spesialnya lagi, Demi sendiri yang menjadi co-sutradara untuk video tersebut. Dilihat dari video lirik yang dirilis sebelumnya, tampaknya Demi akan mengangkat tema karnaval dalam videonya.

"Yang jelas, video musik dan lagu 'Made In the USA' ini akan menyenangkan untuk siapa saja yang mendengarkannya," pungkas Demi. (syf)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)