home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Demi Lovato Pilih 'Made In the USA' Jadi Single Barunya!

Senin, 01 Juli 2013 13:51 by syaifan | 2820 hits
Ini Alasan Demi Lovato Pilih 'Made In the USA' Jadi Single Barunya!
sawfirst.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, penyanyi muda jebolan Disney, Demi Lovato baru saja merilis single keduanya yang berjudul 'Made In the USA' dari album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri. Ternyata, Demi punya alasan sendiri kenapa ia memilih lagu tersebut sebagai single keduanya. Wah, apa ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Demi mengatakan bahwa musim panas menjadi alasannya memilih lagu tersebut sebagai single keduanya. Ditambah, tema dan lirik pada lagu tersebut sangat mendukung dengan suasana saat ini.

"Aku memilih lagu 'Made In the USA' karena ini adalah musim panas yang sempurna. Terutama pada 4 Juli mendatang!" ungkap Demi.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Lagu ini juga sangat cocok untuk dinikmati siapa saja, lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain, tetapi mereka belum bisa bertemu dan meskipun begitu, mereka merasa sedang bersama-sama," ungkap Demi lagi.

Demi sendiri baru akan merilis video musik untuk lagu tersebut pada 4 Juli mendatang. Yang spesialnya lagi, Demi sendiri yang menjadi co-sutradara untuk video tersebut. Dilihat dari video lirik yang dirilis sebelumnya, tampaknya Demi akan mengangkat tema karnaval dalam videonya.

"Yang jelas, video musik dan lagu 'Made In the USA' ini akan menyenangkan untuk siapa saja yang mendengarkannya," pungkas Demi. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)