SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Demi Lovato Pilih 'Made In the USA' Jadi Single Barunya!

Senin, 01 Juli 2013 13:51 by syaifan | 2612 hits
Ini Alasan Demi Lovato Pilih 'Made In the USA' Jadi Single Barunya!
sawfirst.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, penyanyi muda jebolan Disney, Demi Lovato baru saja merilis single keduanya yang berjudul 'Made In the USA' dari album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri. Ternyata, Demi punya alasan sendiri kenapa ia memilih lagu tersebut sebagai single keduanya. Wah, apa ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Demi mengatakan bahwa musim panas menjadi alasannya memilih lagu tersebut sebagai single keduanya. Ditambah, tema dan lirik pada lagu tersebut sangat mendukung dengan suasana saat ini.

"Aku memilih lagu 'Made In the USA' karena ini adalah musim panas yang sempurna. Terutama pada 4 Juli mendatang!" ungkap Demi.

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

"Lagu ini juga sangat cocok untuk dinikmati siapa saja, lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain, tetapi mereka belum bisa bertemu dan meskipun begitu, mereka merasa sedang bersama-sama," ungkap Demi lagi.

Demi sendiri baru akan merilis video musik untuk lagu tersebut pada 4 Juli mendatang. Yang spesialnya lagi, Demi sendiri yang menjadi co-sutradara untuk video tersebut. Dilihat dari video lirik yang dirilis sebelumnya, tampaknya Demi akan mengangkat tema karnaval dalam videonya.

"Yang jelas, video musik dan lagu 'Made In the USA' ini akan menyenangkan untuk siapa saja yang mendengarkannya," pungkas Demi. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)