home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berapakah Biaya Pernikahan yang Akan Dikeluarkan oleh Lee Byung Hun-Lee Min Jung?

Senin, 01 Juli 2013 10:04 by ningcil | 2972 hits
Berapakah Biaya Pernikahan yang Akan Dikeluarkan oleh Lee Byung Hun-Lee Min Jung?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan selebriti papan atas, tentu publik sudah memprediksikan akan seperti apa meriahnya pernikahan mereka kelak. Hal itulah yang baru saja diungkapkan oleh MBC ‘Section TV Entertainment Talk’, yang mengungkapkan berapa pengeluaran yang dikeluarkan oleh top star Lee Byung Hun dan Lee Min Jung.

Dalam tayangan terbaru program acara MBC ‘Section TV Entertainment Talk’ pada 30 Juni, mereka mengungkapkan jika pasangan selebriti papan atas Korea Selatan tersebut berencana untuk menggelar pesta pernikahan dengan biaya lebih dari 120 juta Won atau sekitar 1 milyar Rupiah lebih.

Dilansir Soompi, perwakilan dari wedding organizer yang ditunjuk pasangan yang terpaut 11 tahun ini mengungkapkan konsep mewah dan glamor yang diminta oleh mereka. “Hotel yang dipilih pasangan ini untuk menyelenggarakan pesta pernikahan mereka dibanderol seharga 100 juta Won (874 juta Rupiah) termasuk hidangan untuk para tamu, “ ungkap Yang Sun Hee, perwakilan wedding organizer.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Pesta pernikahan yang mengundang 1200 orang ini juga mengharuskan pihak WO untuk menyewa sebuah dapur hotel untuk menyediakan hidangan, yang membutuhkan dana tambahan sekitar 15-22 juta Won. Sehingga jumlah total untuk pengeluaran pesta pernikahan pasangan selebriti ini sekitar 120 juta Won atau sekitar 1 milyar Rupiah lebih.

Pasangan yang telah go public pada musim gugur 2012 lalu rencananya akan melangsungkan pesta pernikahan mereka pada 10 Agustus mendatang di Grand Hyatt Hotel. Hotel mewah tersebut dipilih sebagai tempat diselenggarakannya pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dengan alasan kenyamanan dan keamanan para tamu yang hadir dalam hari bahagia mereka. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)