home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Raid Bakal Berikan Banyak Kejutan

Senin, 01 Juli 2013 18:36 by miko | 1566 hits
Sekuel The Raid Bakal Berikan Banyak Kejutan
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia perfilman Indonesia terus memberikan kontribusi berkualitas bagi industri dalam negeri bahkan mulai merambah internasional. Bahkan film sekuel The Raid: Retaliation dikabarkan telah mencapai proses akhir dalam penggarapannya dan telah ditunggu banyak penggemarnya.

Film yang sebelumnya telah sukses di dunia internasional ini, digarap dengan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan film pertamanya. Bahkan The Raid 2 menjanjikan akan memberikan kisah yang  jauh lebih menarik. Latar belakang tempatnya pun dipastikan tidak akan sesederhana pada film pertamanya.

Sementara itu, sang sutradara, Gareth Evans, menyatakan proses produksinya hanya tersisa 1,5 bulan lagi. Ia juga berharap The Raid 2 bisa dinikmati oleh para pencinta film yang telah menantinya selama setahun.

“Kita masih shooting filmnya. Hanya tinggal 1,5 bulan lagi,” ungkap pria asal Wales, Inggris yang dilansir oleh Collider.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Film ini punya gaya yang sama dalam hal adegan-adegan laganya tetapi pendekatan kita lebih ke arah visualisasi cinematiknya. Film ini akan jauh lebih luas,” terang Evans.

“Kita mengangkat kehidupan jalanan dan para gangster di Jakarta. Ini jauh lebih besar cakupannya. Jadi saya berharap para penonton bisa menikmatinya lagi,” tambahnya.

Sekuel The Raid akan berjudul The Raid: Retaliation. Sementara untuk versi Indonesianya, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Donny Alamsyah, Alex Abbad dan Julie Estelle akan diberi judul Berandal.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)