SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Raid Bakal Berikan Banyak Kejutan

Senin, 01 Juli 2013 18:36 by miko | 1497 hits
Sekuel The Raid Bakal Berikan Banyak Kejutan
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia perfilman Indonesia terus memberikan kontribusi berkualitas bagi industri dalam negeri bahkan mulai merambah internasional. Bahkan film sekuel The Raid: Retaliation dikabarkan telah mencapai proses akhir dalam penggarapannya dan telah ditunggu banyak penggemarnya.

Film yang sebelumnya telah sukses di dunia internasional ini, digarap dengan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan film pertamanya. Bahkan The Raid 2 menjanjikan akan memberikan kisah yang  jauh lebih menarik. Latar belakang tempatnya pun dipastikan tidak akan sesederhana pada film pertamanya.

Sementara itu, sang sutradara, Gareth Evans, menyatakan proses produksinya hanya tersisa 1,5 bulan lagi. Ia juga berharap The Raid 2 bisa dinikmati oleh para pencinta film yang telah menantinya selama setahun.

“Kita masih shooting filmnya. Hanya tinggal 1,5 bulan lagi,” ungkap pria asal Wales, Inggris yang dilansir oleh Collider.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

“Film ini punya gaya yang sama dalam hal adegan-adegan laganya tetapi pendekatan kita lebih ke arah visualisasi cinematiknya. Film ini akan jauh lebih luas,” terang Evans.

“Kita mengangkat kehidupan jalanan dan para gangster di Jakarta. Ini jauh lebih besar cakupannya. Jadi saya berharap para penonton bisa menikmatinya lagi,” tambahnya.

Sekuel The Raid akan berjudul The Raid: Retaliation. Sementara untuk versi Indonesianya, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Donny Alamsyah, Alex Abbad dan Julie Estelle akan diberi judul Berandal.

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)