SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Raid Bakal Berikan Banyak Kejutan

Senin, 01 Juli 2013 18:36 by miko | 1508 hits
Sekuel The Raid Bakal Berikan Banyak Kejutan
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia perfilman Indonesia terus memberikan kontribusi berkualitas bagi industri dalam negeri bahkan mulai merambah internasional. Bahkan film sekuel The Raid: Retaliation dikabarkan telah mencapai proses akhir dalam penggarapannya dan telah ditunggu banyak penggemarnya.

Film yang sebelumnya telah sukses di dunia internasional ini, digarap dengan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan film pertamanya. Bahkan The Raid 2 menjanjikan akan memberikan kisah yang  jauh lebih menarik. Latar belakang tempatnya pun dipastikan tidak akan sesederhana pada film pertamanya.

Sementara itu, sang sutradara, Gareth Evans, menyatakan proses produksinya hanya tersisa 1,5 bulan lagi. Ia juga berharap The Raid 2 bisa dinikmati oleh para pencinta film yang telah menantinya selama setahun.

“Kita masih shooting filmnya. Hanya tinggal 1,5 bulan lagi,” ungkap pria asal Wales, Inggris yang dilansir oleh Collider.

Baca juga: Vanessa Angel Ingin Kasus Postitusi Online Dirinya Difilmkan

“Film ini punya gaya yang sama dalam hal adegan-adegan laganya tetapi pendekatan kita lebih ke arah visualisasi cinematiknya. Film ini akan jauh lebih luas,” terang Evans.

“Kita mengangkat kehidupan jalanan dan para gangster di Jakarta. Ini jauh lebih besar cakupannya. Jadi saya berharap para penonton bisa menikmatinya lagi,” tambahnya.

Sekuel The Raid akan berjudul The Raid: Retaliation. Sementara untuk versi Indonesianya, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Donny Alamsyah, Alex Abbad dan Julie Estelle akan diberi judul Berandal.

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya muncul kabar dating nya dengan dari salah satu eks member 9MUSES, Kyungri, kali ini nama Jinwoon 2AM kembali muncul di media setelah dirinya menegaskan tidak terlibat sama sekali dengan grup chat Jung Joon Young....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari desainer tanah air ternama, Dian Pelangi. Sempat gagal berumah tangga, desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan kembali pada Minggu (17/11/19)....
  • HOT !
    TS Entertainment juga menjadi agensi yang dirundung masalah belakangan ini. Belum usai dengan beberapa artis seniornya, kini dua member dari grup baru TRCNG menuntutnya atas tuduhan kekerasan sekaligus mengajukan pembatalan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)