home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Chart Musik, Selena Gomez Menangis!

Selasa, 02 Juli 2013 10:53 by syaifan | 1986 hits
Gara-gara Chart Musik, Selena Gomez Menangis!
davidbucina.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Selena Gomez, baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Selena yang duduk di sebuah sofa di rumahnya terlihat menangis menangis sambil menutup kedua matanya. Wah, ada apa ya?

Sejumlah kerabat dan keluarganya pun terlihat mencoba menenangkan Selena. Namun begitu, ia tak menolak untuk terus direkam melalui kamera ponselnya tersebut. Setelah dicari tahu, ternyata Selena menangis haru karena lagunya yang berjudul 'Come and Get It' berhasil mencapai peringkat pertama chart Top 40 Radio!

Tak lama setelahnya, Selena pun bergegas membersihkan mukanya dan memakai sedikit riasan di wajahnya untuk lanjut memberikan ucapan terima kasih kepada penggemarnya.

"Hai semua! Jujur ini sangat mengharukan, aku tidak bisa menahannya. Ini adalah hasil kerja keraasku selama ini. Tentu saja ini semua tidak akan bisa terjadi tanpa kalian," ujar Selena yang masih sesenggukan.

Baca juga: Rilis Bareng, Bagaimana Persaingan Lagu Comeback SNSD dan WINNER di Chart Musik?

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua penggemarku yang selalu setia mendengarkan laguku, yang selalu meminta untuk diputarkan lagu tersebut. Terima kasih juga untuk semua radio yang telah memutarkan laguku selama ini," lanjutnya lagi.

"Ini semua sangat berarti bagiku. Ini adalah pencapaian terbaikku, dan aku sangat bangga. Sekali lagi, ini semua tidak bisa tercapai tanpa kalian, terima kasih!" pungkas Selena sambil sesekali mengusap air matanya.

Waah.. selamat ya Selena! Jadi ikutan terharu juga nih dreamers.. Hihi.. ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)