home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Josh Whedon Janjikan Lebih Banyak Superhero Wanita

Selasa, 02 Juli 2013 17:50 by miko | 1243 hits
Josh Whedon Janjikan Lebih Banyak Superhero Wanita
hai-online.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini tokoh-tokoh superhero dari Marvel banyak berkarakter pria. Namun sutradara Joss Whedon menjanjikan akan menampilkan lebih banyak lagi superhero wanita dalam film produksi Marvel Studio mendatang.

Dilansir dari Collider, pria yang juga berkiprah sebagai penulis skenario ini mempunyai beberapa pandangan siapa-siapa yang akan muncul dalam film. Ia juga mengatakan kalau nantinya superhero wanita bukan sekedar ada, tapi bisa menjadi kenangan.

“Saya mencoba memastikan bahwa nantinya superhero wanita dalam film tak hanya sekadar tempelan. Tapi mereka juga memiliki sesuatu untuk dikenang,” ungkapnya.

Baca juga: Sutradara: Ultron Bakal Hancurkan The Avengers

Sutradara The Avengers tersebut juga mengatakan kalau dirinya telah memiliki beberapa sosok superhero wanita dalam pikirannya. Marvel pun memiliki superhero wanita yang menonjol, sehingga tak ada alasan untuk memberikan kesempatan.

Sejauh ini Joss baru memunculkan Black Widow sebagai superhero wanita yang tangguh yang diperankan Scarlett Johansson. Berikutnya dipastikan Scarlett Witch yang rumornya diperankan oleh Saoirse Ronan.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)