home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Heartbreaker' Dirilis untuk Perbaiki Citra Justin Bieber?

Selasa, 02 Juli 2013 17:39 by syaifan | 1717 hits
Lagu 'Heartbreaker' Dirilis untuk Perbaiki Citra Justin Bieber?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, pop star muda asal Kanada, Justin Bieber sempat mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Heartbreaker' dalam waktu dekat. Sebelumnya, Bieber juga sempat membocorkan artwork yang digunakan untuk lagu tersebut.

Namun begitu, kabar yang beredar menyebutkan bahwa lagu 'Heartbreaker' milik Bieber tersebut ditujukan untuk memperbaiki citra buruk Bieber belakangan ini. Wah, apa benar begitu ya?

Dilansir dari MTV, ternyata pernyataan tersebut memang datang dari Scooter Braun yang tak lain adalah manajer Bieber sendiri. Braun mengatakan, orang-orang akan terkejut saat perilisan lagu tersebut nantinya.

"Saya memberi tahu anda, bahwa kami akan merilisnya dengan cara yang sangat berbeda. Orang-orang dan penggemarnya harus merasa senang untuk akhir tahun ini, karena Bieber menulis banyak lagu di perjalanan selama tur," ungkap Braun.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti diketahui, belakangan ini sejumlah media memang sedang gencar-gencarnya memburu Bieber untuk dimasukkan ke dalam tabloid mereka. Tetapi yang mereka cari adalah kehidupan pribadinya, bukan dari segi musiknya. Sehingga Braun menganggap 'Heartbreaker' bakal jadi momen perbaikan citra sang pop star.

"Kami harus memutuskan cara lain yang orang tidak gunakan dalam merilis album atau lagu. Dan itu memungkinkan dia untuk berekspresi lebih banyak dengan musiknya nanti. Dan kami berharap, semuanya akan berakhir ketika lagu tersebut keluar," papar Braun lagi.

Sampai saat ini, baik Bieber maupun Braun belum kembali memberikan keterangan ataupun petunjuk terkait tanggal perilisan album tersebut. 

Hmm.. gimana kalau menurut kamu dreamers? Tapi yang jelas, kita tetap tunggu lho lagu terbarunya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)