SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cherrybelle Sukses Singkirkan JKT48 dan S4 di AMI Awards 2013!

Rabu, 03 Juli 2013 10:58 by syaifan | 5578 hits
Cherrybelle Sukses Singkirkan JKT48 dan S4 di AMI Awards 2013!
antaranews.com

DREAMERSRADIO.COM - Girlband Cherrybelle, untuk kedua kalinya berhasil meraih piala Anugerah Musik Indonesia Awards. Seperti tahun sebelumnya, Cherrybelle juga meraih pengahargaan di kategori yang sama yaitu Grup Vokal Terbaik. Kali ini, Cherrybelle menang lewat lagu 'Love Is You'.

Cherrybelle sendiri sukses mengalahkan beberapa pesaing berat lainnya seperti JKT48, S4 dan SM*SH. Meskipun begitu, baik para personil Cherrybelle maupun produser, mereka mengatakan masih butuh waktu untuk belajar lebih banyak.

"Ini adalah kedua kalinya kami memenangkan penghargaan AMI Awards, meski demikian, kami merasa masih seumur jagung dan perlu banyak berlajar lagi," ungkap Teguh Sanjaya, produser Cherrybelle kepada JPNN.

Annisa dan rekan segrupnya pun mengaku juga sangat senang saat diumumkan sebagai pemenang dalam kategori grup vokal terbaik. Mereka bahkan sempat merasa pesimis bisa menang karena melihat para saingan di kategori yang sama.

Baca juga: Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

"Awalnya kami pesimis, kami juga tidak melakukan persiapan apapun ketika dipanggil masuk ke ruang penganugerahan. Tapi ternyata kami dipanggil, dan kami sangat bangga sekali bisa mendapatkan AMI Awards untuk kedua kalinya," ungkap para personil Cherrybelle.

Sementara itu, saingan mereka yang paling kuat dalam kategori tersebut, JKT48 sebenarnya juga memiliki peluang cukup besar untuk memenangkan penghargaan AMI Awards di kategori lainnya, yaitu kategori pendatang baru terbaik. Sayang, idol grup 48 Family itu harus kalah dari Cakra Khan dengan lagu hit nya 'Harus Terpisah'.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Chibi yaa! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)