SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Baru Bumblebee di Transformers 4

Rabu, 03 Juli 2013 14:20 by miko | 6297 hits
Tampilan Baru Bumblebee  di Transformers 4
hanifahnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Bumblebee merupakan salah satu mobil favorit yang ada dalam film Transformers. Bahkan Bumblebee ini menjadi mobil yang selalu dekat dengan tokoh utama.  Bahkan dalam film Transformers 4 mendatang dikabarkan kalau Bumblebee akan menampilkan wajah baru.

Sutradara Michael Bay pun memberikan tampilan baru untuk Bumblebee. Di film Tranformers  kali ini, karakter Bumblebee menggunakan mobil vintage 1967 Camaro yang telah dimodifikasi.  Sehingga tampilannya tentu saja berbeda dengan film sebelumnya.

Warna kuning yang menjadi ciri khas Bumblebee masih dipertahankan. Namun, penampilannya dipoles dengan style baru yang lebih modern.

“Ini adalah permata terakhir di kerajaan Transformers 4,” ungkap Michael saat memperkenalkan versi baru Bumblebee.

Baca juga: Bangkitnya BumbleBee di 'Transformers: The Last Knight', Tak Bisa Mati?

Dilansir dari Digitalspy, sayangnya sang sutradara tidak menjelaskan lebih lengkap tentang peran baru Bumblebee dalam film tersebut. Tentunya kehadiran Bumblebee di Tranformers 4 akan membuat fans penasaran karena sosok Sam Witwicky (sebelumnya diperankan Shia LaBeouf) yang merupakan sahabatnya, kemungkinan besar tak akan muncul di film tersebut.

Film Transformers 4, menceritakan apa yang terjadi setelah Transformers: Dark of the Moon. Para Autobot dan Decepticon diceritakan menghilang dari Planet Bumi. Sekelompok orang-orang berpengaruh di dunia yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan memutuskan untuk bekerja sama membuat teknologi yang melampaui kontrol mereka.

Sementara itu, muncullah Transformer kuno yang datang melintas ke Bumi. Pertempuran antara yang jahat dan baik pun tak terhindarkan diantara mereka.  Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Transformers 4 diproduseri Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutifnya. Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci dan Jack Reynor terpilih menjadi para pemeran film ini.

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)