home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut Sebulan, BTS Optimis Jadi Boyband Rookie 2013 Terbaik

Rabu, 03 Juli 2013 15:18 by ningcil | 15248 hits
Baru Debut Sebulan, BTS Optimis Jadi Boyband Rookie 2013 Terbaik
stuffpoint.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu anak baru di industri musik K-Pop, BTS atau Bangtan Boys pun memiliki impian yang dimiliki oleh semua grup rookie. Debut BTS yang cukup sukses dan menarik perhatian para pecinta K-Pop pun makin membuat mereka optimis untuk bisa mendapatkan gelar sebagai boyband rookie terbaik di tahun 2013.

Dibawah naungan Big Hit Entertainment, yang merupakan kolega dari agensi besar JYP Entertainment, BTS sudah mulai menampakkan sinarnya. Baru 6 hari debut, grup yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini sudah ditawari untuk melakukan sesi pemotretan di sebuah majalah, The Star.

Dalam kesempatan sesi pemotretan tersebut, ketujuh member BTS ini juga bercerita tentang harapan-harapan mereka saat memasuki industri musik Korea. Mereka mengaku sangat gugup namun tetap bersemangat untuk mendapatkan penghargaan rookie.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Bukankah memenangkan penghargaan rookie membuktikan jika kau unggul diantara grup lain yang debut ditahun yang sama?” ungkap mereka mengenai alasan mengapa mereka sangat ingin mewujudkan mimpi mereka tersebut.

BTS yang debut pada 12 Juni dengan merilis mini album ‘2COOL 4SCOOL’ memiliki single utama ‘No More Dream’ ini sepertinya memang tak ingin lagi bermimpi untuk menjadi boyband rookie terbaik, tetapi mewujudkannya. Mereka juga berharap untuk bisa jadi bintang rap terbaik di Korea dalam 10 tahun. Sukses! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)