home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staff Drama 'Monstar' Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual

Kamis, 04 Juli 2013 11:28 by pearl | 4842 hits
Staff Drama 'Monstar' Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi kontroversi mengenai industry entertainment Korea muncul ke permukaan dan kali ini menimpa sebuah drama yang sedang di tayangkan Mnet yaitu Monstar.

Dilaporkan beberapa waktu lalu, seorang extra (figuran) wanita telah menuntut seorang managersupporting actor dalam produksi drama Monstar ini telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Mr. Cha (inisial manager tersebut) dikabarkan telah dengan sengaja menyentuh dan meraba bagian-bagian pribadinya seperti bokong & dadanya saat mendapatkan kerja tersebut.

Wanita tersebut juga berkata kalau pihak produksi sebenarnya mengetahui namun tidak berlaku apapun mengenai hal ini. Pernyataan tersebut tentunya langsung saja dibantah oleh pihak produksi drama yang dibintangi Yong Jun Hyun Beast ini.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

“Tidak benar kalau kami dibilang tak melakukan apapun mengenai hal tersebut, karena kami sendiri pun baru tau mengenai hal ini. Kami khawatir kalau munculnya kontroversi ini akan berdampak buruk kepada drama nya, namun proses syuting dan penayangan drama akan terus berlanjut tanpa penundaan apapun,” tutur perwakilan Monstar.

Tidak lama setelah sang extra tersebut melaporkan hal ini dan menuntutnya, Mr.Cha pun sudah dipecat dari pekerjaannya. Namun tentu saja sang manajer membantah semua tuduhan wanita tersebut dan bilang kalau ia hanya mau memberishkan kotoran yang saat itu memang berada di sekitar bokongnya saja, bukan sengaja menyentuh area sensitifnya tersebut. Dengan dihukumnya sang manajer diharapkan kasus ini juga terhenti dan tidak berkepanjangan lagi. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)