SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staff Drama 'Monstar' Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual

Kamis, 04 Juli 2013 11:28 by pearl | 4543 hits
Staff Drama 'Monstar' Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi kontroversi mengenai industry entertainment Korea muncul ke permukaan dan kali ini menimpa sebuah drama yang sedang di tayangkan Mnet yaitu Monstar.

Dilaporkan beberapa waktu lalu, seorang extra (figuran) wanita telah menuntut seorang managersupporting actor dalam produksi drama Monstar ini telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Mr. Cha (inisial manager tersebut) dikabarkan telah dengan sengaja menyentuh dan meraba bagian-bagian pribadinya seperti bokong & dadanya saat mendapatkan kerja tersebut.

Wanita tersebut juga berkata kalau pihak produksi sebenarnya mengetahui namun tidak berlaku apapun mengenai hal ini. Pernyataan tersebut tentunya langsung saja dibantah oleh pihak produksi drama yang dibintangi Yong Jun Hyun Beast ini.

Baca juga: 'Black Knight' Ep 1-4: Pertemuan Manis dan Konflik Reinkarnasi Masa Lalu di Masa Kini

“Tidak benar kalau kami dibilang tak melakukan apapun mengenai hal tersebut, karena kami sendiri pun baru tau mengenai hal ini. Kami khawatir kalau munculnya kontroversi ini akan berdampak buruk kepada drama nya, namun proses syuting dan penayangan drama akan terus berlanjut tanpa penundaan apapun,” tutur perwakilan Monstar.

Tidak lama setelah sang extra tersebut melaporkan hal ini dan menuntutnya, Mr.Cha pun sudah dipecat dari pekerjaannya. Namun tentu saja sang manajer membantah semua tuduhan wanita tersebut dan bilang kalau ia hanya mau memberishkan kotoran yang saat itu memang berada di sekitar bokongnya saja, bukan sengaja menyentuh area sensitifnya tersebut. Dengan dihukumnya sang manajer diharapkan kasus ini juga terhenti dan tidak berkepanjangan lagi. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)