home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Instagram, Justin Bieber Sukses Puncaki Chart Musik!

Kamis, 04 Juli 2013 10:54 by syaifan | 2099 hits
Gara-gara Instagram, Justin Bieber Sukses Puncaki Chart Musik!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali berulah. Namun kali ini, ulahnya justru membuat Billboard menempatkannya di peringkat pertama chart musik sosial media, menggeser boyband kebanggan Inggris Raya, One Direction. Peringkat ini diumumkan Billboard pada Kamis dinihari tadi (4/7).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Justin Bieber sempat mengunggah dua videonya di akun Instagram miliknya. Dalam dua video tersebut, Justin Bieber tampak sedang terjatuh saat akan menaiki tangga. Di video berikutnya, kali ini Justin sukses membuat Beliebers tercengang dengan pose telanjang dadanya.

Dan karena dua video tersebut lah, Justin Bieber sukses memuncaki chart yang sebelumnya diisi oleh One Direction yang mengundang perhatian lewat video trailer film dokumenter mereka dengan lagu tema 'Best Song Ever'.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Selain Justin Bieber dan One Direction, sejumlah musisi besar lain yang sukses menghiasi jagad sosial media adalah Taylor Swift, Rihanna, Beyonce, dan Eminem. Sementara itu, Jennifer Lopez juga sukses menembus 10 besar chart tersebut.

Bieber sendiri dikabarkan akan merilis karya musik terbarunya yang berjudul 'Heartbreaker'. Belum diketahui akan dirilis dalam format single atau album penuh. Pasalnya, sang manajer Scooter Braun belum juga mengumumkan tanggal dan format perilisan musik terbaru kliennya tersebut.

By the way, selamat ya Justin! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)