home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Owl City Siap Rilis Lagu Misterius!

Kamis, 04 Juli 2013 14:32 by syaifan | 1792 hits
Owl City Siap Rilis Lagu Misterius!
stitchedsound.com

DREAMERSRADIO.COM - Unit musik elektro pop yang dimotori oleh Adam Young, Owl City baru-baru ini mengumumkan akan segera merilis dua lagu misterius untuk memperingati satu tahun album teranyarnya yang bertajuk 'The Midsummer Station' pada Agustus mendatang.

Hal ini ditulis langsung oleh Adam di laman resmi Owl City, kemarin (3/7). Dalam siaran pers-nya, Adam mengatakan bahwa nanti ia akan merilis kembali sebanyak 3 lagu yang terdapat di album 'The Midsummer Station' dalam versi akustik.

Tiga lagu yang dimaksud Adam adalah 'Good Time' yang dinyanyikannya bersama Carly Rae Jepsen, 'Shooting Star' dan 'Gold'. "Kabar baik, saya akan merilis album The Midsummer Station dalam versi akustik yang berisi tiga lagu terbaik," kata Adam.

Baca juga: Duh, Owl City dan Carly Rae Jepsen Dituduh Melakukan Plagiat!

"Tak cuma 3 lagu tersebut, saya juga akan menambahkan dua lagu misteri lainnya yang dirilis dalam album akustin mini tersebut," tambahnya.

Tentu saja, dua lagu misteri inilah yang bakal jadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Owl City. Rencananya, album akustik mini 'The Midsummer Station' tersebut mulai bisa dibeli secara online mulai 30 Juli 2013 mendatang.

Waah.. jadi penasaran nih seperti apa lagu misteri Owl City nanti! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)