SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Kejutan di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' Hari Kedua!

Jumat, 05 Juli 2013 10:46 by syaifan | 2628 hits
Banjir Kejutan di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' Hari Kedua!
kapanlagi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses menggelar konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' pada hari pertama (3/7), kemarin (4/7), JKT48 kembali melanjutkan rangkaina konser hari kedua mereka di lokasi yang sama, Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, konser hari kedua akan lebih meriah dan menampilkan lebih banyak kejutan.

Jika di hari pertama mereka tampil lengkap dengan 51 member dari Tim J, Tim KIII, dan Tim Trainee membawakan 'Aitakatta', 'Baby! Baby! Baby!', dan 'Heavy 'Rotation' bersamaan, kali ini mereka membawakannya sambil bermain pistol air dan menyemprotkannya ke arah penonton yang mayoritas laki-laki tersebut.

Tak cuma sekali, khusus 'Heavy Rotation' pun dibawakan dua kali dalam set hari kedua tersebut. Belum lagi dengan shuffle tim dari Tim J dan Tim KIII yang bertukar lagu di panggung. Alhasil, Rena, Cindy Gulla, Nabilah, dan Ayana membawakan Idol Nante Yobenaide milik tim KIII.

Sedangkan Tim KIII yaitu Rona, Natalia, dan Rachel sukses membawakan Heart Gata Virus milik Tim J. Tak cuma itu, sejumlah member pun juga asyik bernostalgia dengan setlist Pajama Drive dengan membawakan beberapa nomor seperti Tenshi No Shippo.

Kejutan lain yang di konser hari kedua adalah, pengumuman audisi generasi ketiga yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Begitu juga dengan event handshake untuk single River yang akan diadakan pada September mendatang.

Ribuan pasang mata yang menyaksikan konser tersebut dipastikan puas dengan penampilan JKT48 semalam. Kilau cahaya dari lightstick yang diangkat selama pertunjukan berlangsung membuat suasana semakin meriah saat JKT48 menutup set hari kedua mereka dengan encore 'Heavy Rotation' yang tetap bergemuruh.

Dengan begitu, JKT48 pun sukses menutup gelaran tur 5 kota mereka dengan Jakarta sebagai kota terakhirnya. Kawaii JKT48! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)