home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Kejutan di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' Hari Kedua!

Jumat, 05 Juli 2013 10:46 by syaifan | 2823 hits
Banjir Kejutan di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' Hari Kedua!
kapanlagi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses menggelar konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' pada hari pertama (3/7), kemarin (4/7), JKT48 kembali melanjutkan rangkaina konser hari kedua mereka di lokasi yang sama, Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, konser hari kedua akan lebih meriah dan menampilkan lebih banyak kejutan.

Jika di hari pertama mereka tampil lengkap dengan 51 member dari Tim J, Tim KIII, dan Tim Trainee membawakan 'Aitakatta', 'Baby! Baby! Baby!', dan 'Heavy 'Rotation' bersamaan, kali ini mereka membawakannya sambil bermain pistol air dan menyemprotkannya ke arah penonton yang mayoritas laki-laki tersebut.

Tak cuma sekali, khusus 'Heavy Rotation' pun dibawakan dua kali dalam set hari kedua tersebut. Belum lagi dengan shuffle tim dari Tim J dan Tim KIII yang bertukar lagu di panggung. Alhasil, Rena, Cindy Gulla, Nabilah, dan Ayana membawakan Idol Nante Yobenaide milik tim KIII.

Sedangkan Tim KIII yaitu Rona, Natalia, dan Rachel sukses membawakan Heart Gata Virus milik Tim J. Tak cuma itu, sejumlah member pun juga asyik bernostalgia dengan setlist Pajama Drive dengan membawakan beberapa nomor seperti Tenshi No Shippo.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Kejutan lain yang di konser hari kedua adalah, pengumuman audisi generasi ketiga yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Begitu juga dengan event handshake untuk single River yang akan diadakan pada September mendatang.

Ribuan pasang mata yang menyaksikan konser tersebut dipastikan puas dengan penampilan JKT48 semalam. Kilau cahaya dari lightstick yang diangkat selama pertunjukan berlangsung membuat suasana semakin meriah saat JKT48 menutup set hari kedua mereka dengan encore 'Heavy Rotation' yang tetap bergemuruh.

Dengan begitu, JKT48 pun sukses menutup gelaran tur 5 kota mereka dengan Jakarta sebagai kota terakhirnya. Kawaii JKT48! (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)