SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Kejutan di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' Hari Kedua!

Jumat, 05 Juli 2013 10:46 by syaifan | 2645 hits
Banjir Kejutan di Konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' Hari Kedua!
kapanlagi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses menggelar konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' pada hari pertama (3/7), kemarin (4/7), JKT48 kembali melanjutkan rangkaina konser hari kedua mereka di lokasi yang sama, Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, konser hari kedua akan lebih meriah dan menampilkan lebih banyak kejutan.

Jika di hari pertama mereka tampil lengkap dengan 51 member dari Tim J, Tim KIII, dan Tim Trainee membawakan 'Aitakatta', 'Baby! Baby! Baby!', dan 'Heavy 'Rotation' bersamaan, kali ini mereka membawakannya sambil bermain pistol air dan menyemprotkannya ke arah penonton yang mayoritas laki-laki tersebut.

Tak cuma sekali, khusus 'Heavy Rotation' pun dibawakan dua kali dalam set hari kedua tersebut. Belum lagi dengan shuffle tim dari Tim J dan Tim KIII yang bertukar lagu di panggung. Alhasil, Rena, Cindy Gulla, Nabilah, dan Ayana membawakan Idol Nante Yobenaide milik tim KIII.

Sedangkan Tim KIII yaitu Rona, Natalia, dan Rachel sukses membawakan Heart Gata Virus milik Tim J. Tak cuma itu, sejumlah member pun juga asyik bernostalgia dengan setlist Pajama Drive dengan membawakan beberapa nomor seperti Tenshi No Shippo.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Kejutan lain yang di konser hari kedua adalah, pengumuman audisi generasi ketiga yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Begitu juga dengan event handshake untuk single River yang akan diadakan pada September mendatang.

Ribuan pasang mata yang menyaksikan konser tersebut dipastikan puas dengan penampilan JKT48 semalam. Kilau cahaya dari lightstick yang diangkat selama pertunjukan berlangsung membuat suasana semakin meriah saat JKT48 menutup set hari kedua mereka dengan encore 'Heavy Rotation' yang tetap bergemuruh.

Dengan begitu, JKT48 pun sukses menutup gelaran tur 5 kota mereka dengan Jakarta sebagai kota terakhirnya. Kawaii JKT48! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)