home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Adegan Action Kereta di Lone Ranger Asli

Jumat, 05 Juli 2013 11:00 by miko | 1815 hits
Wow, Adegan Action Kereta di Lone Ranger Asli
muvila.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya dalam sebuah film action ada beberapa adegan atau scene yang menggunakan pemeran pengganti atau dengan menggunakan special efek. Tapi salah satu adegan menegangkan dalam film Lone Ranger dilakukan secara nyata.

Scene dimana beberapa penunggang kuda mengejar kereta api merupakan adegan yang paling sulit. Namun Armie Hammer mengungkapkan kalau adegan tersebut tak sekedar menggunakan spesial efek layar hijay dan syutingnya dijalani di atas kereta api sungguhan.

“Kereta api itu benar-benar melaju 40 mil per jam. Kami membangun sendiri rel kereta api yang akan kami gunakan. Kurasa panjangnya sekitar 12 mil. Jadi kami benar-benar naik di atasnya dan mengendarainya selama berjam-jam sampai rol film habis. Kami lalu turun, rol film diisi dan kami melakukannya lagi,” ujar pemeran John Reid (Lone Ranger) ini.

Baca juga: Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger

Dilansir dari Digitalspy Armie mengaku hal tersebut merupakan pengalaman yang cukup menakutkan untuknya. Tetapi ia tak boleh merasa ragu-ragu karena hal tersebut malah akan mengakibatkan cidera fatal bagi dirinya.

“Kalau kau ragu-ragu maka kau bisa terluka. Kalau kau berada di atas sana dan melihat ke bawah lalu takut akan terjatuh, maka kau bisa kehilangan fokus dan terluka. Saat selesai kakiku seperti gemetaran dan aku tak percaya benar-benar melakukannya. Untungnya semua itu berhasil,” terangnya.

The Lone Ranger merupakan film terbaru Johnny Depp yang dibesut sutradara Gore Verbinski. Film ini juga turut dibintangi oleh Tom Wilkinson, Ruth Wilson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale dan Helena Bonham Carter. Saat ini, film tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop.

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)