SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Hobbit Kini Tampil Lebih Gelap dan Kelam

Jumat, 05 Juli 2013 15:33 by miko | 1723 hits
Sekuel The Hobbit Kini Tampil Lebih Gelap dan Kelam
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pencinta film, tentunya kelanjutan film The Hobbit telah ditunggu-tunggu. Karena itulah sang sutradara Peter Jackson mengungkapkan bahwa film The Desolation of Smaug akan tersaji lebih kelam dan gelap dibandingkan dengan film pertamanya.

Selain itu, ada juga perbedaan yang cukup mencolok, diantaranya dalam film An Unexpected Journey  ini film kedua tak banyak menyajikan dialog humor di dalamnya.

“Dalam film pertama kami mencoba untuk menghadirkan isi cerita dari buku anak-anak, namun kami tak pantas melakukannya lagi di film kedua. Akan ada banyak kisah serius dan kami tak bisa menghilangkannya,” ungkap Jackson yang yakin bahwa adegan-adegan kelam dan gelap tersebut sangat penting dalam film.

Baca juga: Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Sementara itu Orlando Bloom mengaku terbebani dengan kemunculannya kembali dalam film meski sebenarnya karakternya tak muncul dalam versi novelnya.

“Aku terbebani sedikit, seperti apa nantinya kemunculan Legolas. Namun But Peter, Fran dan Philippa yakin dengan pengerjaannya. Semua jadi terasa otentik,” tutur Orlando Bloom.

Sedangkan, Bloom baru saja menyelesaikan adegan terakhirnya pekan lalu bersama dengan Sir Ian McKellen dan Evangeline Lilly. Film kedua dari trilogi The Hobbit ini akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)