home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel The Hobbit Kini Tampil Lebih Gelap dan Kelam

Jumat, 05 Juli 2013 15:33 by miko | 1788 hits
Sekuel The Hobbit Kini Tampil Lebih Gelap dan Kelam
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pencinta film, tentunya kelanjutan film The Hobbit telah ditunggu-tunggu. Karena itulah sang sutradara Peter Jackson mengungkapkan bahwa film The Desolation of Smaug akan tersaji lebih kelam dan gelap dibandingkan dengan film pertamanya.

Selain itu, ada juga perbedaan yang cukup mencolok, diantaranya dalam film An Unexpected Journey  ini film kedua tak banyak menyajikan dialog humor di dalamnya.

“Dalam film pertama kami mencoba untuk menghadirkan isi cerita dari buku anak-anak, namun kami tak pantas melakukannya lagi di film kedua. Akan ada banyak kisah serius dan kami tak bisa menghilangkannya,” ungkap Jackson yang yakin bahwa adegan-adegan kelam dan gelap tersebut sangat penting dalam film.

Baca juga: Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

Sementara itu Orlando Bloom mengaku terbebani dengan kemunculannya kembali dalam film meski sebenarnya karakternya tak muncul dalam versi novelnya.

“Aku terbebani sedikit, seperti apa nantinya kemunculan Legolas. Namun But Peter, Fran dan Philippa yakin dengan pengerjaannya. Semua jadi terasa otentik,” tutur Orlando Bloom.

Sedangkan, Bloom baru saja menyelesaikan adegan terakhirnya pekan lalu bersama dengan Sir Ian McKellen dan Evangeline Lilly. Film kedua dari trilogi The Hobbit ini akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)