SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara Despicable Anak Sastrawan Terkenal Indonesia

Sabtu, 06 Juli 2013 07:00 by miko | 5527 hits
Wow, Sutradara Despicable Anak Sastrawan Terkenal Indonesia
muvila.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Despicable Me 2 saat ini merupakan film yang sukses dengan merajai box office Indonesia. Tapi tahukah kamu kalau salah satu sutradaranya, Pierre-Louis Padang Coffin memiliki darah Indonesia. Bahkan ia adalah anak sastrawan Indonesia yang terkenal.

Sebagai orang Indonesia tentunya patut berbangga, karena Pierre-Louis Padang Coffin ternyata merupakan anak dari salah seorang penulis novel terkenal, Nurhayati Srihardini Siti Nukatin, atau lebih dikenal dengan NH Dini.

NH Dini merupakan salah satu sastrawan wanita Indonesia yang terkenal di Indonesia dan mancaneggara. Bahkan ia telah meraih banyak penghargaan sastra dari hasil karya-karyanya.

Pierre terlahir dari pernikahan NH Dini dengan seorang diplomat asal Perancis, Yves Coffin, saat keduanya sedang berada di Kobe, Jepang pada tahun 1960.

Dari pernikahan itu, NH Dini lalu dikaruniai dua anak, Marie-Claire Lintang Coffin dan Pierre Louis Padang Coffin. Namun pada tahun 1984, ayah dan ibu Pierre bercerai dan NH Dini kembali ke Indonesia. Sedangkan Pierre dan sang kakak ikut bersama ayahnya untuk tinggal di Perancis.

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)