SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato dan Jessie J akan Isi Album Soundtrack 'The Mortal Instruments: City of Bones'

Minggu, 07 Juli 2013 07:00 by syaifan | 2577 hits
Demi Lovato dan Jessie J akan Isi Album Soundtrack 'The Mortal Instruments: City of Bones'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jessie J dan Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan akan ikut serta dalam produksi album soundtrack untuk film 'The Mortal Instruments: City of Bonds'. Dua penyanyi wanita tersebut akan menyanyikan masing-masing satu lagu di album tersebut.

Jessie J direncanakan akan menyanyikan lagu berjudul 'Magnetic', sementara Demi akan didapuk membawakan lagu berjudul 'Heart By Heart'. Tak cuma mereka berdua, sejumlah penyanyi dan musisi lain juga ambil bagian untuk album soundtrack tersebut.

Sejauh ini, DJ bernama Zedd, grup band AFI, dan Owl City dikabarkan juga akan meramaikan daftar lagu di album tersebut. Rencananya, album soundtrack tersebut akan mulai dirilis pada akhir Agustus 2013 mendatang.

Baca juga: Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan

'The Mortal Instruments: City of Bones' sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Cassandra Clare yang menceritakan tentang Clary Fray, seorang gadis yang menyadari bahwa dirinya adalah seorang shadowhunter makhluk setengah malaikat yang bertugas melindungi dunia dari setan dan kejahatan.

Berbeda dengan album soundtracknya, film tersebut akan dirilis lebih awal yakni pada 21 Agustus 2013 di Amerika Serikat dan 23 Agustus 2013 untuk Inggris Raya. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)