home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato dan Jessie J akan Isi Album Soundtrack 'The Mortal Instruments: City of Bones'

Minggu, 07 Juli 2013 07:00 by syaifan | 2745 hits
Demi Lovato dan Jessie J akan Isi Album Soundtrack 'The Mortal Instruments: City of Bones'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jessie J dan Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan akan ikut serta dalam produksi album soundtrack untuk film 'The Mortal Instruments: City of Bonds'. Dua penyanyi wanita tersebut akan menyanyikan masing-masing satu lagu di album tersebut.

Jessie J direncanakan akan menyanyikan lagu berjudul 'Magnetic', sementara Demi akan didapuk membawakan lagu berjudul 'Heart By Heart'. Tak cuma mereka berdua, sejumlah penyanyi dan musisi lain juga ambil bagian untuk album soundtrack tersebut.

Sejauh ini, DJ bernama Zedd, grup band AFI, dan Owl City dikabarkan juga akan meramaikan daftar lagu di album tersebut. Rencananya, album soundtrack tersebut akan mulai dirilis pada akhir Agustus 2013 mendatang.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

'The Mortal Instruments: City of Bones' sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Cassandra Clare yang menceritakan tentang Clary Fray, seorang gadis yang menyadari bahwa dirinya adalah seorang shadowhunter makhluk setengah malaikat yang bertugas melindungi dunia dari setan dan kejahatan.

Berbeda dengan album soundtracknya, film tersebut akan dirilis lebih awal yakni pada 21 Agustus 2013 di Amerika Serikat dan 23 Agustus 2013 untuk Inggris Raya. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)