home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Henry Diajari Ngegombal oleh Eunhyuk dan Shindong!

Sabtu, 06 Juli 2013 12:02 by ningcil | 4133 hits
Wah, Henry Diajari Ngegombal oleh Eunhyuk dan Shindong!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member termuda di Super Junior-M, Henry banyak diajari oleh para Hyung-nya di Super Junior. Tak hanya dalam urusan bernyanyi dan berkarir, Henry juga ternyata diajari hal-hal lain seperti caranya menggombal kepada cewek!

Para member Super Junior memang dikenal lucu dan kompak, sehingga tak heran jika member yang berasal dari Cina satu ini pun menjadi sasaran keisengan mereka. Dalam episode terbaru KBS ‘Happy Together’, Henry yang hadir bersama Kyuhyun pun mengaku jika ia pernah diajari oleh para hyungnya bagaimana cara merayu wanita.

“Shindong, -tunggu.. maksudku hyung yang kukenal, memberitahuku jika seorang wanita menanyai keberadaanku, aku harus jawab, ‘di hatimu’,” ujar Henry. “Ia juga memberitahuku jika ia menanyaiku apa seul (alkohol) yang aku suka, aku harus jawab, ‘di seul (bibir)mu’.”

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Tak hanya Shindong, satu lagi member Super Junior yang dikenal kocak, yaitu Eunhyuk juga mengajari Henry cara ngegombal. “Jika seseorang menanyai apa byul jalee (zodiak)-nya, aku harus jawab ‘Yeop jalee’ (disampingmu)’.”

Para member girl grup yang juga hadir dalam acara tersebut seperti Soyu dan Dasom Sistar serta HyunA dan Gayoon 4minute pun merasa lucu sekaligus jijik dengan gombalan yang telah dilakukan oleh Henry. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)