home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Minta SM Ent untuk Batasi Kegiatan Henry dan Zhoumi Bersama Super Junior?

Senin, 08 Juli 2013 15:38 by citra09 | 6037 hits
Fans Minta SM Ent untuk Batasi Kegiatan Henry dan Zhoumi Bersama Super Junior?
sj-world.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kabar kurang menyenangkan dialami oleh 2 member Super Junior M, Henry dan Zhoumi. Baru-baru ini telah beredar sebuah petisi online yang datang dari salah satu komunitas fans Super Junior yang cukup menarik perhatian publik. Bukan permintaan biasa, petisi tersebut ternyata berisi permintaan kepada agensi Super Junior, SM Entertainment untuk membatasi seluruh kegiatan dua member Super Junior M tersebut.

Dilansir Korea.com, petisi yang dibuat oleh komunitas ELF yang menamai diri mereka sebagai ‘only13ers’ tersebut berisi permintaan kepada pihak SM untuk membatasi kegiatan dua ‘member tamu’ (Henry dan Zhoumi) dari seluruh kegiatan resmi bersama member Super Junior lainnya. ‘Only13ers’sendiri diketahui sebagai komunitas ELF yang menganggap Super Junior hanya terdiri dari 13 member saja.

Petisi tersebut berisi berbagai permintaan yang cukup mengejutkan para fans Super Junior lainnya. Komunitas ‘only13ers’ tersebut meminta agar Henry dan Zhoumi tidak ikut serta dalam opening dan closing seluruh konser Super junior, tidak boleh menggunakan warna resmi Super Junior, yaitu Sapphire Blue. Komunitas tersebut juga menganggap bahwa Henry dan Zhoumi bukanlah member resmi dari Super Junior dan meminta kejelasan dari pihak agensi mengenai status 'keanggotaan' keduanya. 

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Tak hanya itu, mereka juga meminta agar seluruh kegiatan promosi yang melibatkan Henry dan Zhoumi untuk tidak dimasukkan dan diposting ke seluruh akun resmi Super Junior, seperti akun di Facebook dan juga YouTube.Hingga kini, petisi tersebut pun menjadi perbincangan hangat di Korea dan berbagai kritikan mulai bermunculan. Gimana menurut kalian? Setujukan dengan petisi tersebut? (ctr) 

Artikel Terkait:
Eunhyuk Angkat Bicara Soal Status Henry dan Zhoumi Sebagai Member Super Junior

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)