SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Nonton Metallica, Ribuan Penggemar di Indonesia Rela Jual Barang Koleksi!

Senin, 08 Juli 2013 15:51 by syaifan | 3815 hits
Demi Nonton Metallica, Ribuan Penggemar di Indonesia Rela Jual Barang Koleksi!
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band metal legendaris, Metallica memang akan segera menggelar konser mereka di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang. Antusiasme dari para penggemar mereka pun melimpah ruah setelah menunggu selama hampir 20 tahun sejak penampilan pertama Metallica di Jakarta pada 1993 silam.

Tak seperti pada konser-konser lainnya yang saat Penjualan tiket adem ayem saja, konser Metallica kali ini sudah heboh dengan aksi para metalheads yang beramai-ramai menjual berbagai macam koleksi mereka untuk membeli tiket konser sang legenda tersebut.

Hal ini terlihat di sosial media Twitter satu hari setelah pengumuman resmi konser tersebut pada Sabtu (6/7) lalu. Tiba-tiba, ratusan penggemar muncul dengan tagar #DemiMetallica dan menawarkan koleksi mereka untuk dijual.

Berbagai macam koleksi pribadi penggemar Metallica mulai dari pakaian, sepatu, alat musik, koleksi album langka, hingga kendaraan dijual semata-mata untuk mendapatkan uang untuk membeli tiket konser Metallica yang akan digelar di Gelora Bung Karno tersebut.

"Jual iPod Monochrome Classic 20GB, butuh uang cepat #DemiMetallica," kicau pemilik akun @BryanSmiths saat menawarkan barang pribadinya untuk bisa membeli tiket konser Metallica. Untuk mengawal aksi ini, seorang penggagas pun akhirnya mendirikan akun @DemiMetallica untuk kelancaran jual beli para penggemar tersebut.

"Bukannya apa-apa, buat kami ini adalah perjuangan untuk bisa menonton langsung Metallica. Sekaligus, tahun ini memang tidak ada rencana nonton konser sama sekali. Tapi ini Metallica, Metallica!" kicau penggemar lainnya.

Baca juga: Kolaborasi di Grammy Awards, Lady Gaga Bikin Tato Metallica

Menurut akun @DemiMetallica, para penggemar yang dengan rela menjual barang dan koleksi kesayangannya tersebut adalah semata-mata agar dapat menyaksikan penampilan sang idola.

"Kalau kalian yang tinggal di Jakarta, mungkin nggak begitu susah karena cuma beli tiket saja. Buat metalheads yang ada di luar kota, ini perjuangan. Karena selain tiket konser, mereka juga butuh biaya akomodasi dan tiket PP Jakarta dan daerah asal mereka," kicaunya.

Harga tiket yang dibanderol promotor untuk tiket konser Metallica nanti berkisar dari Rp.400.000 hingga 1.500.000. Harga yang cukup standar bagi pertunjukan bagi sebuah band legendaris. 

Waah.. semoga bisa nonton Metallica semua ya penggemarnya. Dreamers mungkin ada yang mau beli koleksi mereka? ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)