SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek Karena Ada Kecelakaan Pesawat, Ivy Dapat Kritikan Pedas Netizen

Senin, 08 Juli 2013 16:59 by ningcil | 3866 hits
Ngambek Karena Ada Kecelakaan Pesawat, Ivy Dapat Kritikan Pedas Netizen
s1.askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan pesawat penerbangan milik Korea Selatan, Asiana Airlines saat akan mendarat di bandara San Francisco pada Sabtu (06/07) siang lalu memang mengakibatkan duka yang mendalam bagi para warga Korea. Dalam rangka berbelasungkawa, program musik SBS ‘Inkigayo’ pun membatalkan siarannya untuk menghormati tragedi ini.

Namun ada satu penyanyi yang nampaknya tak puas dengan adanya pembatalan acara ini, yaitu Ivy. Ivy yang seharusnya tampil di ‘Inkigayo’ bersama penyanyi lain seperti 2NE1, A Pink, Dynamic Duo, dan lainnya pun mengeluarkan sebuah komentar yang bernada negatif di akun Instagramnya.

“Hadiah dari staf Kowon. Bagus. Inkigayo dipotong 12 menit karena kecelakaan pesawat Asiana dan kemungkinan penampilanku dipotong adalah sekitar 99 persen,” tulis Ivy. Tak berapa lama, komentar dari pelantun ‘I Dance’ ini pun menyebar di kalangan netizen dan langsung mendapatkan kritikan keras.

Sebab ditengah suasana berdua dari kecelakaan pesawat penerbangan Korea Selatan yang mengangkut sekitar 200 orang ini, Ivy malah menanggapinya dengan komentar yang tidak semestinya. Menyesali perbuatannya tersebut, Ivy pun langsung menghapus postingannya dan membuat postingan terbaru yang berisi permintaan maaf.

Baca juga: Nyanyi Lagi, Sunye Eks-Wonder Girls Isi Suara Di Album Persatuan Negara Korea

“Aku sangat menyesal. Aku tak bermaksud demikian, itu adalah hal ceroboh yang harus dikatakan. Aku tak menghapus postingannya, hanya mengunggahnya kembali karena sebelumnya aku terlihat sangat ceroboh. Aku meminta maaf,” tulisnya kembali.

Sepertinya Ivy hanya terbawa emosi karena tak jadi tampil sehingga ia langsung mengeluarkan komentar yang tak semestinya. Kecelakaan pesawat Asiana Airlines tujuan Korea-Amerika di bandara San Fracisco ini mengakibatkan setidaknya dua orang tewas, satu orang hilang, dan 180 orang lainnya luka-luka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)