SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek Karena Ada Kecelakaan Pesawat, Ivy Dapat Kritikan Pedas Netizen

Senin, 08 Juli 2013 16:59 by ningcil | 3882 hits
Ngambek Karena Ada Kecelakaan Pesawat, Ivy Dapat Kritikan Pedas Netizen
s1.askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan pesawat penerbangan milik Korea Selatan, Asiana Airlines saat akan mendarat di bandara San Francisco pada Sabtu (06/07) siang lalu memang mengakibatkan duka yang mendalam bagi para warga Korea. Dalam rangka berbelasungkawa, program musik SBS ‘Inkigayo’ pun membatalkan siarannya untuk menghormati tragedi ini.

Namun ada satu penyanyi yang nampaknya tak puas dengan adanya pembatalan acara ini, yaitu Ivy. Ivy yang seharusnya tampil di ‘Inkigayo’ bersama penyanyi lain seperti 2NE1, A Pink, Dynamic Duo, dan lainnya pun mengeluarkan sebuah komentar yang bernada negatif di akun Instagramnya.

“Hadiah dari staf Kowon. Bagus. Inkigayo dipotong 12 menit karena kecelakaan pesawat Asiana dan kemungkinan penampilanku dipotong adalah sekitar 99 persen,” tulis Ivy. Tak berapa lama, komentar dari pelantun ‘I Dance’ ini pun menyebar di kalangan netizen dan langsung mendapatkan kritikan keras.

Sebab ditengah suasana berdua dari kecelakaan pesawat penerbangan Korea Selatan yang mengangkut sekitar 200 orang ini, Ivy malah menanggapinya dengan komentar yang tidak semestinya. Menyesali perbuatannya tersebut, Ivy pun langsung menghapus postingannya dan membuat postingan terbaru yang berisi permintaan maaf.

Baca juga: Nyanyi Lagi, Sunye Eks-Wonder Girls Isi Suara Di Album Persatuan Negara Korea

“Aku sangat menyesal. Aku tak bermaksud demikian, itu adalah hal ceroboh yang harus dikatakan. Aku tak menghapus postingannya, hanya mengunggahnya kembali karena sebelumnya aku terlihat sangat ceroboh. Aku meminta maaf,” tulisnya kembali.

Sepertinya Ivy hanya terbawa emosi karena tak jadi tampil sehingga ia langsung mengeluarkan komentar yang tak semestinya. Kecelakaan pesawat Asiana Airlines tujuan Korea-Amerika di bandara San Fracisco ini mengakibatkan setidaknya dua orang tewas, satu orang hilang, dan 180 orang lainnya luka-luka.

(ncl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)