SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Time Rush : Kami Terdengar Lebih Dewasa di Album Baru

Senin, 08 Juli 2013 18:11 by syaifan | 2317 hits
Big Time Rush : Kami Terdengar Lebih Dewasa di Album Baru
paroutudo.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband jebolan Nickelodeon, Big Time Rush baru-baru ini merilis album terbaru mereka yang bertajuk '24/Seven'. Hanya dalam sepekan, album baru mereka sukses menembus peringkat empat di Chart 200 milik Billboard.

Logan Henderson pun mengatakan, bahwa ia dan rekan segrupnya memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan dengan dua album mereka terdahulu. Wah, perbedaan seperti apa ya dreamers?

Dilansir dari Billboard, Big Time Rush mengatakan bahwa di album '24/Seven' ini mereka lebih terdengar dewasa dibanding dengan album sebelumnya. Baik secara musik, maupun penulisan lagu. Mereka merasa menjadi seperti seorang musisi yang sudah berusia 30 tahun.

"Menurutku, album ini terdengar sebagai album pop yang down-to-earth. Album ini sangat sederhana," jelas Logan.

Lanjutnya lagi, ia dan teman-temannya merasa sudah melakukan penulisan lagu terbaik di album ini. "Album ini terdengar lebih organik dibanding 2 album sebelumnya. Dan secara penulisan lagu, aku merasa ada perkembangan dalam diri kami yang membuat kami semakin dewasa dalam melakukannya. Dan sejauh ini, penulisan lagu terbaik kami ada di album ini," katanya lagi.

Meski merasa sudah melakukan yang terbaik, Big Time Rush pun tetap akan instropeksi diri jika mereka merasa penggemar tidak menyukai karya mereka. "Kami tetap mendengarkan masukan dan kritik dari penggemar, sehingga kami dapat membuat musik yang bisa disukai banyak orang termasuk penggemar," tutup Logan.

Okedeh.. sukses ya Big Time Rush! ^^ (syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)