SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara

Selasa, 09 Juli 2013 16:00 by mesyashd | 1294 hits
Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pepatah yang mengatakan “tweet-mu harimaumu” benar adanya. Akibat mengirim tweet lelucon berisi ancaman bom di konser penyanyi Pink, seorang remaja Australia ditangkap polisi dan nyaris terancam penjara karena pasal kriminal.

Pink sedang menggelar sebuah konser di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, pada Minggu (7/7) ketika seorang remaja lelaki 16 tahun mengiriminya sebuah tweet mengerikan.

“@Pink I’m ready with my Bomb. Time to blowup #RodLaverArena,” aku siap dengan bom ini. Sebentar lagi tempat ini akan kuledakkan #RodLaverArena, tulisnya.

Remaja itu akhirnya ditangkap dan segera dibawa keluar gedung pertunjukkan konser. Petugas keamanan yang menangkap dapat dengan mudah mengenali wajah pelaku melalui display picture pada profil Twitter-nya.

“Aku hanya bermaksud membuat heboh efek konser, musik, dan semuanya,” tutur sang remaja kepada awak media, dilansir popcrush.com. Setelah menjalani pemeriksaan, ia kini dibebaskan

Menurut Kakak dari remaja tersebut, tweet itu rupanya diketahui memiliki hubungan dengan salah satu lagu Pink yang berjudul “Timebomb”. Hanya saja menurutnya sang adik lupa menuliskan kata “time”, membuat banyak orang salah kaprah.

“Kami keluarga baik-baik, sama sekali tidak memiliki peralatan bom. Kami bukan teroris, jangan sampai orang berpikir seperti itu,” pungkasnya.

(msy)

Baca juga: Melahirkan, Begini Wajah Imut Anak Kedua Pink

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)