home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara

Selasa, 09 Juli 2013 16:00 by mesyashd | 1372 hits
Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pepatah yang mengatakan “tweet-mu harimaumu” benar adanya. Akibat mengirim tweet lelucon berisi ancaman bom di konser penyanyi Pink, seorang remaja Australia ditangkap polisi dan nyaris terancam penjara karena pasal kriminal.

Pink sedang menggelar sebuah konser di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, pada Minggu (7/7) ketika seorang remaja lelaki 16 tahun mengiriminya sebuah tweet mengerikan.

“@Pink I’m ready with my Bomb. Time to blowup #RodLaverArena,” aku siap dengan bom ini. Sebentar lagi tempat ini akan kuledakkan #RodLaverArena, tulisnya.

Remaja itu akhirnya ditangkap dan segera dibawa keluar gedung pertunjukkan konser. Petugas keamanan yang menangkap dapat dengan mudah mengenali wajah pelaku melalui display picture pada profil Twitter-nya.

“Aku hanya bermaksud membuat heboh efek konser, musik, dan semuanya,” tutur sang remaja kepada awak media, dilansir popcrush.com. Setelah menjalani pemeriksaan, ia kini dibebaskan

Menurut Kakak dari remaja tersebut, tweet itu rupanya diketahui memiliki hubungan dengan salah satu lagu Pink yang berjudul “Timebomb”. Hanya saja menurutnya sang adik lupa menuliskan kata “time”, membuat banyak orang salah kaprah.

“Kami keluarga baik-baik, sama sekali tidak memiliki peralatan bom. Kami bukan teroris, jangan sampai orang berpikir seperti itu,” pungkasnya.

(msy)

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)