SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara

Selasa, 09 Juli 2013 16:00 by mesyashd | 1298 hits
Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pepatah yang mengatakan “tweet-mu harimaumu” benar adanya. Akibat mengirim tweet lelucon berisi ancaman bom di konser penyanyi Pink, seorang remaja Australia ditangkap polisi dan nyaris terancam penjara karena pasal kriminal.

Pink sedang menggelar sebuah konser di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, pada Minggu (7/7) ketika seorang remaja lelaki 16 tahun mengiriminya sebuah tweet mengerikan.

“@Pink I’m ready with my Bomb. Time to blowup #RodLaverArena,” aku siap dengan bom ini. Sebentar lagi tempat ini akan kuledakkan #RodLaverArena, tulisnya.

Remaja itu akhirnya ditangkap dan segera dibawa keluar gedung pertunjukkan konser. Petugas keamanan yang menangkap dapat dengan mudah mengenali wajah pelaku melalui display picture pada profil Twitter-nya.

“Aku hanya bermaksud membuat heboh efek konser, musik, dan semuanya,” tutur sang remaja kepada awak media, dilansir popcrush.com. Setelah menjalani pemeriksaan, ia kini dibebaskan

Menurut Kakak dari remaja tersebut, tweet itu rupanya diketahui memiliki hubungan dengan salah satu lagu Pink yang berjudul “Timebomb”. Hanya saja menurutnya sang adik lupa menuliskan kata “time”, membuat banyak orang salah kaprah.

“Kami keluarga baik-baik, sama sekali tidak memiliki peralatan bom. Kami bukan teroris, jangan sampai orang berpikir seperti itu,” pungkasnya.

(msy)

Baca juga: Melahirkan, Begini Wajah Imut Anak Kedua Pink

Komentar
  • HOT !
    Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo tak hanya menjadi kabar baik bagi para fans ‘Song Song Couple’, tapi juga bagi para pemain drama ‘Descendants of the Sun’ yang telah beradu akting dengan dua aktor tersebut....
  • HOT !
    Sebuah proyek film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq, ‘Dilan’ memang tengah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Meskipun, beberapa waktu kebelakang timbul berbagai penolakan terhadap pemeran karakter utama Dilan yang diberikan kepada Iqbaal Coboy Junior....
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Sungmin Super Junior memang membuat orang sekitarnya kecewa, bingung, dan sedih, terutama member grupnya serta keluarganya. Saat diwawancarai oleh media setempat, sang ibu memberikan tanggapan yang sangat bijak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)