SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara

Selasa, 09 Juli 2013 16:00 by mesyashd | 1323 hits
Ancam Ledakkan Bom, Fans Pink Ini Hampir Dipenjara
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pepatah yang mengatakan “tweet-mu harimaumu” benar adanya. Akibat mengirim tweet lelucon berisi ancaman bom di konser penyanyi Pink, seorang remaja Australia ditangkap polisi dan nyaris terancam penjara karena pasal kriminal.

Pink sedang menggelar sebuah konser di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, pada Minggu (7/7) ketika seorang remaja lelaki 16 tahun mengiriminya sebuah tweet mengerikan.

“@Pink I’m ready with my Bomb. Time to blowup #RodLaverArena,” aku siap dengan bom ini. Sebentar lagi tempat ini akan kuledakkan #RodLaverArena, tulisnya.

Remaja itu akhirnya ditangkap dan segera dibawa keluar gedung pertunjukkan konser. Petugas keamanan yang menangkap dapat dengan mudah mengenali wajah pelaku melalui display picture pada profil Twitter-nya.

“Aku hanya bermaksud membuat heboh efek konser, musik, dan semuanya,” tutur sang remaja kepada awak media, dilansir popcrush.com. Setelah menjalani pemeriksaan, ia kini dibebaskan

Menurut Kakak dari remaja tersebut, tweet itu rupanya diketahui memiliki hubungan dengan salah satu lagu Pink yang berjudul “Timebomb”. Hanya saja menurutnya sang adik lupa menuliskan kata “time”, membuat banyak orang salah kaprah.

“Kami keluarga baik-baik, sama sekali tidak memiliki peralatan bom. Kami bukan teroris, jangan sampai orang berpikir seperti itu,” pungkasnya.

(msy)

Baca juga: Terpilih Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia, Pink Malah Heran Dan Tertawa!

  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, salah satu idola populer yaitu G.O sempat menyinggung adanya praktik sajaegi di industri musik K Pop. Bahkan, ia membocorkan jika grupnya, MBLAQ dulu pernah mendapat tawaran untuk melakukan sajaegi agar lagu mereka menduduki puncak chart namun ditolak....
  • HOT !
    WINNER baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’. Tak lengkap rasanya jika rangkaian promosi tidak menyambangi beberapa program variety. Setelah penantian panjang, WINNER pun akhirnya dipastikan jadi bintang tamu variety ‘Knowing Brothers’....
  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)