home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Punya Kemiripan, Harry Styles Tiru Kebiasaan Mick Jagger!

Selasa, 09 Juli 2013 13:18 by syaifan | 2318 hits
Merasa Punya Kemiripan, Harry Styles Tiru Kebiasaan Mick Jagger!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadikan seseorang sebagai inspirasi dalam berkaya memang tidak dilarang. Banyak artis dan musisi ternama di dunia yang ternyata saling menginspirasi satu sama lain dalam kreasi berkesenian mereka. Tampaknya, itulah yang sedang dialami oleh salah satu personel One Direction, Harry Styles belakangan ini.

Dilansir dari The Sun, Harry belakangan ini sangat sedang memperhatikan dan mengambil inspirasi dari salah satu idolanya, yaitu vokalis grup band Rock N Roll legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger. Harry mengaku sangat mengidolakan Jagger sampai-sampai ia ingin mengikuti jejak sukses sang legenda.

Beberapa hari lalu, Harry diberitakan bertemu dengan salah satu pelatih fisik Mick Jagger, Torje Eike untuk meminta saran darinya soal kebiasaan yang dilakukan Mick Jagger selama karirnya terutama soal menjaga stamina dan kebugaran saat tampil diatas panggung.

"Harry datang kepadaku dan beberapa waktu lalu, dan ia menanyakan bagaimana Mick menjaga kondisi tubuhnya sehingga ia masih terlihat prima saat konser meskipun sudah berusia 70 tahun. Aku katakan padanya bahwa Mick cukup sering melakukan latihan rutin, dan yang paling penting, Mick juga menekuni ballet," kata Torje.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Mendengar hal tersebut, menurut Torje waktu itu Harry cukup terkejut. Harry bahkan tidak percaya bahwa sang idola rutin latihan ballet demi menjaga penampilan yang maksimal. Namun begitu, Harry mengaku bahwa ia akan mencobanya.

"Harry mengatakan kepadaku bahwa ia akan mencoba latihan ballet, dan beberapa latihan fisik lainnya seperti angkat beban, berlari, dan sesekali kick boxing. Ia akan mencobanya dan akan melaporkan hasilnya kepadaku suatu hari nanti," ungkap Torje lagi.

Mantan kekasih Taylor Swift tersebut memang sangat mengidolakan Mick Jagger sejak kecil, bahkan ia merasa memiliki kemiripan fisik dengan sang idola saat menemukan sebuah foto Mick Jagger sewaktu muda yang sekilas terlihat mirip dengannya.

Hmm.. mengidolakan seseorang itu memang seru, tapi jadi diri sendiri sepertinya lebih seru. Gimana menurut kamu, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)