home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Calon Pengganti Jolie di Tomb Raider Terbaru

Selasa, 09 Juli 2013 15:19 by miko | 2269 hits
Inilah Calon Pengganti Jolie di Tomb Raider Terbaru
urbanhairstyle.net

DREAMERSRADIO.COM - Film Tomb Raider tentunya identik dengan aktris Angelina Jolie. Tapi untuk film terbarunya, aktris cantik Kaya Scodelario sempat dikabarkan akan menyabet peran sebagai Lara Croft dalam film reboot Tomb Raider yang digarap oleh MGM dan GK Films.

Namun dengan sigap, Scodelario segera menepis kabar tersebut dan justru mengaku terkejut mendengarnya. Kendati demikian, aktris yang sedang melangsungkan syuting untuk film The Maze Runner ini mengaku, ia masih berminat dalam mengambil peran sebagai Lara Croft.

 “Aku tidak tahu berita itu bisa datang dari mana. Bayangkan saja, harus mengambil alih peran dari Angelina Jolie? Sangat tidak bisa, kan? Tergoda? Ya, sedikit,” ungkap Scodelario dalam wawancaranya dengan Total Film.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Itu akan sangat menyenangkan. Beri aku beberapa waktu untuk mengolah fisik saya lebih dulu, dan kemudian baru aku akan menangani yang satu itu,” terang aktris yang mengawali debut layar lebarnya lewat Moon (2009) tersebut.

 Sementara itu, film baru Tomb Raider akan berfokus pada Lara Croft ditahun-tahun awal sebagai seorang petualang. Lantas benarkah Scodelario akan gantikan Angelina Jolie? Kita tunggu saja ya.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)