SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Travolta : Mudah Perankan Karakter Wanita

Selasa, 09 Juli 2013 19:19 by miko | 1081 hits
John Travolta : Mudah Perankan Karakter Wanita
judgehora.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap aktor belum tentu bisa membawakan peran wanita. Namun bagi aktor serba bisa, John Travolta mengaku tak pernah mengalami kesulitan memerankan karakter apapun dalam semua film yang dibintanginya, salah satunya memerankan karakter seorang wanita.

Pria yang kini berusia 59 tahun tersebut, tercatat sukses memerankan karakter seorang wanita bernama Edna Turnblad, pada film drama musical Hairspray pada tahun 2007 lalu.Penampilan John di film itu memang berbeda dengan film biasanya. Namun, John tak sama sekali kesulitan.

“Perempuan menjadi bagian penting dalam hidupku. Aku tidak butuh untuk bertanya pada istriku bagaimana memainkan karakter wanita untuk filmku, Hairspray,” ungkapnya seperti dilansir dari The Sun.

Baca juga: Ini Kenangan John Travolta Dengan Mendiang Robin Williams

Tak hanya itu, Artis yang pernah diisukan penyuka sesama jenis ini beralasan, dirinya banyak dikelilingi sejumlah wanita hebat. Karena itulah, John tidak kesulitan mengikuti gerak-gerik dan semua tingkah laku wanita. Dia pun bisa secara alami melakukan lenggak-lenggok nan gemulai layaknya wanita.

“Aku dibesarkan di sekeliling para perempuan dan memiliki kenangan hebat. Wanita yang tumbuh bersamaku Sophia Loren, Anita Ekberg, Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor. Aku memiliki kemampuan untuk berlenggok. Jika Anda memberiku payudara dan bokong seperti di film Hairspray, aku bisa melakukannya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)