home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaHa 'Running Man' dan Byul Bahagia Sambut Kelahiran Putera Pertama

Selasa, 09 Juli 2013 16:09 by ningcil | 7562 hits
HaHa 'Running Man' dan Byul Bahagia Sambut Kelahiran Putera Pertama
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti HaHa ‘Running Man’ dan solois Byul. Pasangan yang resmi menikah pada 30 November 2012 lalu ini akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki. Anak pertama dari HaHa dan Byul dilaporkan lahir pada 9 Juli 2013 pukul 08.15 waktu setempat.

Seperti tahu jika kehadirannya sangat dinanti-nantikan, sang putera pun ternyata lahir lebih cepat dari perkiraan semula. Kelahiran anak pertama ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh HaHa dan Byul. HaHa pun mengungkapkan rasa bahagianya lewat akun Twitter pribadinya.

“2013.7.9 8:15 am. Mimpi dari Tuhan. Mimpi itu tersenyum dihadapanku. Aku menjadi ayah! Anak lelakiku yang baik datang lebih cepat seminggu dari yang direncanakan! Hari ini adalah hari Selasa yang diberkahi oleh Tuhan. Bahkan aku membatalkan jadwalku. Rasa luar biasa dari Tuhan. Terima kasih banyak..”, tulis HaHa.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

HaHa pun mengucapkan rasa syukur dan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada sang istri yang telah berjuang untuk melahirkan buah hati mereka. Komedian 34 tahun ini pun tak lupa mengucapkan terimakasih pada ibunya dan juga staf rumah sakit yang telah membantu kelahiran putera pertamanya bersama Byul.

Sebelumnya dalam jumpa pers di hari pernikahannya, HaHa dan Byul berharap jika anak mereka kelak mirip dengan aktor berbakat Yoo Seung Ho. Kira-kira bakal mirip tidak ya? Selamat atas kelahiran anak pertamanya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)