home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Neill Blomkamp Sangkal Kemungkinan Sutradarai Star Trek 3

Rabu, 10 Juli 2013 11:00 by miko | 1149 hits
Neill Blomkamp Sangkal Kemungkinan Sutradarai Star Trek 3
joblo.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Star Trek merupakan salah satu film yang banyak diminati di Amerika Serikat, sehingga film ini terus diproduksi. Namun baru-baru ini Neill Blomkamp angkat bicara terkait kemungkinan untuk mengarahkan proyek sekual Star Trek 3.

Seperti diketahui, Blomkamp dikabarkan menjadi kandidat pengganti J.J.Abrams, yang kemungkinan tidak akan mengarahkan film ketiga Star Trek karena telah terikat kontrak untuk Star Wars: Episode VII. Berbicara kepada Filmz, Blomkamp memang mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Star Trek, namun untuk pembuatan seri lanjutan, ia tidak tertarik.

 “Aku akan selalu menjadi penggemar Star Trek. Tapi tidak, saya mungkin tidak akan melakukan itu,” tutur Blomkamp seperti dilansir dari Digitalspy.

Hal tersebut seperti bukan tanpa alasan. Pasalnya Sutradara District 9 ini menjelaskan tentang seri waralaba yang kurang mencuri perhatiannya tersebut. Hal tersebut karena menurutnya Studio lebih mementingkan keuntungan materi semata.

“Saya tidak tahu apakah terlibat dalam film seri waralaba adalah hal terbaik saya. Ketika studio mencium seri waralaba, mereka mencium bau uang,” terang Blomkamp.

 “Apakah saya menyukai Star Trek diluar bagaimana politik pembuatannya? Ya, tentu saja. Tetapi saya berpikir bahwa Anda bisa membuatnya dengan cara yang saya inginkan, mungkin itu yang membuat saya tidak ingin membuatnya,” tambahnya.

 Sementara ditempat lain, film terbaru Blomkamp yang dibintangi oleh Matt Damon dan Jodie Foster, Elysium, akan rilis perdana pada 9 Agustus 2013 di AS.

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)