SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE Kerja Sama dengan Produser Beyonce dan Chris Brown untuk Album Barunya!

Rabu, 10 Juli 2013 12:20 by citra09 | 3213 hits
INFINITE Kerja Sama dengan Produser Beyonce dan Chris Brown untuk Album Barunya!
gurupop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mengejutkan fans setelah merilis teaser video musik (mv) ala blockbusternya yang berjudul ‘Destiny’, kini INFINITE merilis daftar judul lagu dalam single album terbarunya yang bertajuk ‘Destiny’ melalui halaman website resminya baru-baru ini. Album tersebut akan berisi 4 lagu di antaranya adalah ‘Destiny’, ‘Inception’, ‘I’m Going to You’, dan ‘Mom’.

Title track mereka yang berjudul ‘Destiny’ akan memperlihatkan harmonisasi dari warna suara dan penampilan para member INFINITE. Sementara itu, untuk lagu berjudul ‘Mom’ memiliki genre ballad yang dipastikan dapat menciptakan suasana haru bagi para pendengar.

Berbeda dengan album sebelumnya, album INFINITE kali ini ternyata melibatkan seorang produser internasional yang pernah bekerja untuk album para musisi dunia, seperti Beyonce, Chris Brown, dan juga Adele, yaitu Tom Coyne.

Baca juga: Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

“Mastering album ini dilakukan oleh Tom Coyne, yang pernah bekerja dengan Beyonce, Chris Brown, dan Adele. Album ini akan menarik perhatian para pendengar lewat suara yang agresif setelah mereka menaikkan volume dalam setiap lagunya.” Ungkap pihak agensi INFINITE, Woollim Entertaiment.

Album tersebut dikonfirmasi akan dirilis pada 16 Juli mendatang disusul dengan kegiatan promosi INFINITE di berbagai program musik dan gelaran tur dunia mereka yang bertajuk ‘One Great Step’. Sebelumnya, INFINITE juga telah merilis teaser foto individu para membernya yang memperlihatkan karisma berbeda dari Sunggyu dkk. So, get ready, Inspirit! (ctr)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)