SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'

Rabu, 10 Juli 2013 20:00 by pearl | 21508 hits
Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah setahun tak tampil di layar kaca, akhirnya aktor Lee Jun Ki kembali dengan drama baru MBC Two Weeks dan ‘tangan nakal’ nya pun menjadi perhatian para netizens!

Dalam sebuah foto potongan adegan yang diambil, terlihat sang aktor memegang dada aktris lawan mainnya yaitu Park Ha Sun yang sedang berubah menjadi patung! Ternyata adegan tersebut merupakan pertemuan pertama dari karakter keduanya.

Lee Junki memerankan pemuda bernama Jang Tae San. Jang Tae San saat melihat patung putri duyung yang ada untuk mempromosikan festival film di Busan dijalan (Park Ha Sun), jadi bertengkar dengan kawannya.

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

Untuk mengetahui apakah itu patung betulan atau manusia, Tae San pun meraba dada patung tersebut. Saat proses syutingnya, Lee Jun Ki langsung lari karena malu selesai take dan membuat kru drama Two Weeks tertawa karena kelucuannya.

Demi mengambil adegan tersebut, Park Ha Sun harus duduk dalam posisi yang sama mulai pagi sampai sore karena body paint yang ada dibadannya. Ia tak bisa banyak gerak karena berpose sebagai patung tersebut. Walaupun sulit, namun aktris cantik ini tetap semangat dan tersenyum pada fans yang mendatanginya. Two Weeks akan tayang setelah The Queen of the Classroom selesai dibulan Agustus mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)