SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'

Rabu, 10 Juli 2013 20:00 by pearl | 21842 hits
Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah setahun tak tampil di layar kaca, akhirnya aktor Lee Jun Ki kembali dengan drama baru MBC Two Weeks dan ‘tangan nakal’ nya pun menjadi perhatian para netizens!

Dalam sebuah foto potongan adegan yang diambil, terlihat sang aktor memegang dada aktris lawan mainnya yaitu Park Ha Sun yang sedang berubah menjadi patung! Ternyata adegan tersebut merupakan pertemuan pertama dari karakter keduanya.

Lee Junki memerankan pemuda bernama Jang Tae San. Jang Tae San saat melihat patung putri duyung yang ada untuk mempromosikan festival film di Busan dijalan (Park Ha Sun), jadi bertengkar dengan kawannya.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Untuk mengetahui apakah itu patung betulan atau manusia, Tae San pun meraba dada patung tersebut. Saat proses syutingnya, Lee Jun Ki langsung lari karena malu selesai take dan membuat kru drama Two Weeks tertawa karena kelucuannya.

Demi mengambil adegan tersebut, Park Ha Sun harus duduk dalam posisi yang sama mulai pagi sampai sore karena body paint yang ada dibadannya. Ia tak bisa banyak gerak karena berpose sebagai patung tersebut. Walaupun sulit, namun aktris cantik ini tetap semangat dan tersenyum pada fans yang mendatanginya. Two Weeks akan tayang setelah The Queen of the Classroom selesai dibulan Agustus mendatang.

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)