home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'

Rabu, 10 Juli 2013 20:00 by pearl | 24052 hits
Lee Jun Ki Sentuh Dada Park Ha Sun Dalam 'Two Weeks'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah setahun tak tampil di layar kaca, akhirnya aktor Lee Jun Ki kembali dengan drama baru MBC Two Weeks dan ‘tangan nakal’ nya pun menjadi perhatian para netizens!

Dalam sebuah foto potongan adegan yang diambil, terlihat sang aktor memegang dada aktris lawan mainnya yaitu Park Ha Sun yang sedang berubah menjadi patung! Ternyata adegan tersebut merupakan pertemuan pertama dari karakter keduanya.

Lee Junki memerankan pemuda bernama Jang Tae San. Jang Tae San saat melihat patung putri duyung yang ada untuk mempromosikan festival film di Busan dijalan (Park Ha Sun), jadi bertengkar dengan kawannya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Untuk mengetahui apakah itu patung betulan atau manusia, Tae San pun meraba dada patung tersebut. Saat proses syutingnya, Lee Jun Ki langsung lari karena malu selesai take dan membuat kru drama Two Weeks tertawa karena kelucuannya.

Demi mengambil adegan tersebut, Park Ha Sun harus duduk dalam posisi yang sama mulai pagi sampai sore karena body paint yang ada dibadannya. Ia tak bisa banyak gerak karena berpose sebagai patung tersebut. Walaupun sulit, namun aktris cantik ini tetap semangat dan tersenyum pada fans yang mendatanginya. Two Weeks akan tayang setelah The Queen of the Classroom selesai dibulan Agustus mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)