SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Syuting Film Marvel Sebelum Fast & Furious 7

Kamis, 11 Juli 2013 15:31 by miko | 3208 hits
Vin Diesel Syuting Film Marvel Sebelum Fast & Furious 7
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi tokoh utama dalam film Fast & Furious, kini Vin Diesel dikabarkan akan melakukan syuting untuk film lain. Penggemar dan penikmat film Marvel kembali dikejutkan dengan munculnya foto yang memperlihatkan Vin Diesel dengan latar belakang poster Avengers.

Dilansir dari Cinemablend, tidak sekedar foto, Vin Diesel juga mempertegas dengan pernyataan di akun Facebook pribadinya. Ia mengaku kalau saat ini tengah melakukan diskusi dengan pihak Marvel terkait dengan proyek film terbaru Marvel.

“Rapat dengan Marvel hari ini. Hanya orang-orang di ruang ini yang tahu apa yang sedang kami diskusikan,”  tulis aktor berbadan kekar.

Setelah foto tersebut beredar, penggemar pun mulai berspekulasi apakah Vin Diesel akan bermain dalam film Marvel? beberapa tokoh mulai dari Dr.Strange, The Black Panther sampai Ant-Man adalah peran-peran yang diprediksi akan dimainkan Diesel.

Baca juga: Hanya 3 Kata, Begini Tantangan Vin Diesel Perankan Baby Groot di 'Guardians of The Galaxy Vol. 2'

 Ada juga yang berpendapat bahwa ia akan ikut tampil di sekuel Avengers.Meski demikian, hingga saat ini belum bisa dipastikan peran yang akan ia mainkan. Tapi bintang utama Fast & Furious ini diharapkan akan segera bergabung dalam proyek film Marvel.

Saat ini Vin Diesel sedang sibuk mempersiapkan film science fiction terbarunya yang berjudul Riddick. Film yang bercerita tentang seorang pria bernama Riddick yang tinggal di sebuah planet tersembunyi dan tidak dikenal.

Film terbarunya itu dijadwalkan rilis di awal September 2013. Setelah itu, film ketujuh Fast & Furios akan langsung menjadi pekerjaan selanjutnya dari sang mantan bintang gulat tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)