home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Isi Voicemail Justin Bieber yang Dijadikan Lirik oleh Selena Gomez!

Jumat, 12 Juli 2013 10:45 by syaifan | 3161 hits
Ini Isi Voicemail Justin Bieber yang Dijadikan Lirik oleh Selena Gomez!
charismanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez akhirnya mengakui, bahwa ia menggunakan voicemail dari Justin Bieber untuk diselipkan ke salah satu lagu terbarunya yang berjudul 'Love Will Remember'. Kecurigaan tersebut akhirnya dibenarkan oleh salah seorang produser yang bekerja dengan Selena beberapa hari lalu.

"Selena memang menggunakan voicemail tersebut untuk dimasukkan ke dalam salah satu lagu di album 'Stars Dance'. Hanya saja, aku agak kecewa karena hal ini bocor lebih dulu sebelum albumnya dirilis," kata produser tersebut kepada E! News.

Diperkirakan, voicemail yang dikirimkan oleh Bieber tersebut saat keduanya masih berpacaran. Waktu pengiriman voicemail tersebut juga diperkirakan terjadi pada tahun lalu. Dalam voicemail tersebut, Bieber mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai Selena.

Isi voicemail tersebut diketahui kurang lebih seperti ini, "Hey babe, it's me. I just want to call and tell you that i love you so, so, so, so much. I just wanted let you know that you are my princess. You are worthy of all the love in the world. You are the love of my life."

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Dalam sebuah wawancara dengan majalah In Style beberapa waktu lalu. Selena juga sempat mengatakan bahwa di lagu tersebut bercerita sangat personal dan sedikit agresif. Dan akhirnya, hal itu terbukti.

Keduanya pun saat ini sedang digosipkan kembali berpacaran setelah sebuah foto mesra yang mereka unggah di Instagram saat meryakan peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat 4 Juli lalu.

Hmm.. makin romantis saja nih mereka berdua. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)