SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Jadi James Bond Kulit Hitam, Idris Elba Tersanjung

Jumat, 12 Juli 2013 11:26 by miko | 2455 hits
Dirumorkan Jadi James Bond Kulit Hitam, Idris Elba Tersanjung
bet.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkinkah sosok James Bond yang selama ini diperankan oleh orang berkulit putih akan mainkan oleh aktor berkulit hitam. Namun dalam sejarah perfilman Hollywood hal tersebut pernah terjadi. Tapi belum untuk film franchise James Bond.

Pasalnya selama ini karakter James Bond selalu digambarkan sebagai seorang mata-mata, dengan wajah tampan dan selalu dikelilingi wanita cantik, dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menjalankan misi yang ditugaskan.

Namun beberap waktu lalu muncul kembali kabar yang menyatakan Idris Elba akan dipertimbangkan untuk menjadi James Bond selanjutnya. Aktor Thor itu pun langsung membantah kabar tersebut. Ia mengaku cukup tersanjung karena ada orang yang mempertimbangkannya sebagai James Bond.

Baca juga: Reporter Ini Sebut Rumor Operasi Plastik Namjoo Sebagai 'Media Play' A Pink

“Itu bukan sesuatu yang aku yakin akan menjadi kenyataan. Aku tentu senang kalau bisa melakukannya, tapi itu hanya rumor,” ungkapnya seperti dilansir dari cinemablend.

“Aku pribadi tidak mengincar menjadi James Bond. Tapi memang ada beberapa orang yang bilang, 'Hei, kau pasti hebat kalau jadi James Bond, kami ingin melihatnya'. Aku merasa hebat ketika mendengarnya. Karakter itu adalah harta yang berharga bagi kami penduduk Inggris, kami cinta James Bond. Dipertimbangkan untuk memerankannya adalah sesuatu yang hebat,” terangnya.

Sebelumnya, Idris pernah menimbulkan kontroversi ketika memerankan karakter penjaga gerbang Heimdall di Thor. Pasalnya dalam komik Thor, karakter Heimdall digambarkan sebagai pria berkulit putih dengan mata biru dan berambut pirang.

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)