SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Lambert Bergabung di Musim Kelima Glee

Jumat, 12 Juli 2013 13:27 by nessamantha | 1820 hits
Adam Lambert Bergabung di Musim Kelima Glee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Jessica Sanchez, runner-up American Idol 2011, bergabung di musim keempat Glee yang lalu, kali ini giliran Adam Lamber, runner-up American Idol 2009, yang bergabung di musim kelima serial musikal milik Fox ini.

Ryan Murphy, showrunner dan co-creator Glee, mengumumkan hal ini di akun twitternya pada hari Rabu kemarin.

“I am thrilled to announce that the super talented Adam Lambert is joining the cast of Glee this fall,” tulisnya di akun @MrRPMurphy.

Detail mengenai peran yang akan diperankan oleh Adam Lambert masih belum jelas. Juru bicara Fox pun tidak menjelaskan apakah peran Adam nanti akan menjadi series regular, recurring, atau hanya sebagai guest.

Bagi Adam, terpilihnya dia untuk bermain di serial TV yang tayang pertama kali pada Mei 2009 ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Menurut Adam, Glee adalah serial yang benar-benar menggambarkan tentang kehidupan sebagai anak pecinta seni di bangku sekolah.

Di musim kelima ini, para Gleeks harus kecewa karena beberapa pemain favorit mereka, seperti Dianna Agron, Heather Morris, Harry Shum Jr., Amber Riley, dan Mark Salling mengurangi frekuensi tampil mereka di serial TV yang membesarkan nama mereka.

Tapi jangan khawatir. Ketidakhadiran mereka akan diisi oleh para pemain baru di musim keempat, Mellisa Benoist, Jacob Artist, Becca Tobin, Blake Jenner, dan Alex Newell yang kali ini menjadi series regular.

Bergabungnya Adam Lambert di musim kelima Glee tentunya akan membawa angin segar dalam Glee. Tidak sabar melihat akting Adam Lambert? Tunggu saja penayangan perdana musim kelima Glee pada 19 September 2013!

(nes)

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)