home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Lambert Bergabung di Musim Kelima Glee

Jumat, 12 Juli 2013 13:27 by nessamantha | 1944 hits
Adam Lambert Bergabung di Musim Kelima Glee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Jessica Sanchez, runner-up American Idol 2011, bergabung di musim keempat Glee yang lalu, kali ini giliran Adam Lamber, runner-up American Idol 2009, yang bergabung di musim kelima serial musikal milik Fox ini.

Ryan Murphy, showrunner dan co-creator Glee, mengumumkan hal ini di akun twitternya pada hari Rabu kemarin.

“I am thrilled to announce that the super talented Adam Lambert is joining the cast of Glee this fall,” tulisnya di akun @MrRPMurphy.

Detail mengenai peran yang akan diperankan oleh Adam Lambert masih belum jelas. Juru bicara Fox pun tidak menjelaskan apakah peran Adam nanti akan menjadi series regular, recurring, atau hanya sebagai guest.

Bagi Adam, terpilihnya dia untuk bermain di serial TV yang tayang pertama kali pada Mei 2009 ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Menurut Adam, Glee adalah serial yang benar-benar menggambarkan tentang kehidupan sebagai anak pecinta seni di bangku sekolah.

Di musim kelima ini, para Gleeks harus kecewa karena beberapa pemain favorit mereka, seperti Dianna Agron, Heather Morris, Harry Shum Jr., Amber Riley, dan Mark Salling mengurangi frekuensi tampil mereka di serial TV yang membesarkan nama mereka.

Tapi jangan khawatir. Ketidakhadiran mereka akan diisi oleh para pemain baru di musim keempat, Mellisa Benoist, Jacob Artist, Becca Tobin, Blake Jenner, dan Alex Newell yang kali ini menjadi series regular.

Bergabungnya Adam Lambert di musim kelima Glee tentunya akan membawa angin segar dalam Glee. Tidak sabar melihat akting Adam Lambert? Tunggu saja penayangan perdana musim kelima Glee pada 19 September 2013!

(nes)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)